• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Ferdinand Sinaga: Saya Pasti Kembali Ke Sriwijaya FC

Bola

SBOBET
Journalist
Striker Ferdinand Sinaga menegaskan, ia akan meninggalkan PSM Makassar, dan kembali memperkuat Sriwijaya FC bila kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/16 digulirkan.

Keputusan Ferdinand membela PSM di Piala Presiden 2015 sempat menimbulkan polemik. Manajemen Sriwijaya FC sempat tidak ingin mengeluarkan surat rekomendasi untuk Ferdinand. Namun, akhirnya manajemen melunak, dan siap memberikan surat.

Menurut Ferdinand, ia sudah meminta izin kepada manajemen Sriwijaya FC terkait keputusannya memperkuat PSM di Piala Presiden. Pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia ini mengaku akan kembali ke Palembang jika ISL 2015/16 digulirkan.

"Kalau ISL sudah berjalan lagi, saya pasti akan kembali ke sana. Untuk sementara waktu, saya memperkuat PSM dulu di Piala Presiden ini,” kata Ferdinand.

Sedangkan sekretaris tim Achmad Haris menyatakan, perizinan kepindahan Ferdinand ke PSM diringi sejumlah klausul. Mantan penggawa Persib Bandung itu hanya tampil bersama PSM di Piala Presiden saja.

"Dia sudah minta izin ke kita. Manajer tim [Robert Heri] sendiri telah mengizinkan. Sekarang suratnya pun sudah kita siapkan,” kata Haris. (gk-55)


addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ferdinand Sinaga: Saya Pasti Kembali Ke Sriwijaya FC
 
Top