Liga Inggris Fernandinho: Hadapi Sunderland Tak Akan Mudah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2015.

Discuss Fernandinho: Hadapi Sunderland Tak Akan Mudah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sunderland tampak menjadi sasaran empuk bagi Manchester City dalam upaya kembali ke trek kemenangan usai ditekuk Arsenal.

    Pergantian pelatih dari Dick Advocaat ke Sam Allardyce sejak awal Oktober tampak tidak terlalu berpengaruh untuk The Black Cats, yang selalu keok dalam tiga laga terakhir dan kini menempati peringkat kedua dari dasar klasemen Liga Primer Inggris.

    Tak pelak, The Eastlands menjadi favorit kuat untuk merengkuh poin penuh saat kedua tim berhadapan di Etihad pada Boxing Day. Meski demikian, gelandang Fernandinho meminta skuat City untuk tidak meremehkan sang tamu.

    "Semua orang yang percaya melawan Sunderland di kandang akan menjadi laga mudah adalah salah,” ucap pemain Brasil itu di laman resmi klub.

    "Saya ingat dua musim lalu ketika kami tengah mengejar gelar dan mereka menahan kami 2-2, dan tahun lalu pada malam Tahun Baru mereka membuat kami kesulitan kendati pada akhirnya kami menang 3-2."

    SIMAK JUGA
    Boxing Day, Skuat Manchester City Komplet
    Willy Caballero: Manchester City Siap Dekati Lionel Messi
    Untuk Juara, Sejarah Tak Berpihak Pada Manchester City

    "Mereka selalu bermain baik melawan kami, mungkin mereka cuma bermain bagus saat melawan City! Tetapi mereka akan datang setelah mengganti manajer dan ini akan menjadi motivasi ekstra bagi mereka."

    "Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, berkonsentrasi sepanjang laga, dan memberikan fans penampilan yang pantas untuk mereka saksikan."

    Setelah Sunderland, tiga hari berselang skuat Manuel Pellegrini akan menantang pemuncak klasemen sementara Leicester City di King Power Stadium.

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Fernandinho: Hadapi Sunderland Tak Akan Mudah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page