Liga Italia Fernando Llorente: Ever Banega Menuju Serie A Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Fernando Llorente: Ever Banega Menuju Serie A Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fernando Llorente, penyerang Sevilla, mengakui bahwa Ever Banega bertanya tentang Serie A Italia. Adapun sang penyerang yakin hal itu merupakan wajar karena Banega bakal meninggalkan Sevilla musimd epan.

    Gelandang Argentina itu baru saja memenangkan Liga Europa bersama Sevilla, tetapi muncul kabar kepergiannya. Internazionale merupakan pemburu favorit sejauh ini dan kabarnya Banega telah menerima tawaran pribadi.

    SIMAK JUGA
    GALERI: Semarak Liga Europa, Pesta Sevilla
    MAN OF THE MATCH Final Liga Europa 2015/16 Liverpool 1-3 Sevilla: Jose Andujar 'Coke' Moreno
    Sevilla Ukir Hat-Trick Liga Europa!

    "Kami telah bicara tentang Serie A," ungkap Llorente pada La Gazzetta dello Sport. "Normal kalau ia mencari informasi tentang liga tempat ia bakal bermain. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi."

    "Ia adalah gelandang yang luar biasa, salah sat pemain yang membuat percobaan, saya yakin ia akan membantu Inter. Ia adalah pemain fenomenal dan pemain dengan kaliber sepertinya tidak butuh apa-apa."

    "Yang ia butuhkan adalah keluar ke lapangan dan menunjukkan seberapa hebat dirinya," tandas Llorente yang pernah bermain di Serie A bersama Juventus.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fernando Llorente: Ever Banega Menuju Serie A Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page