Liga Indonesia Ferry Paulus Tak Masalah Pemda DKI Jakarta Punya Saham Mayoritas Di Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2014.

Discuss Ferry Paulus Tak Masalah Pemda DKI Jakarta Punya Saham Mayoritas Di Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan reaksinya terkait keinginan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta yang ingin memiliki saham mayoritas tim ibu kota. Pemda DKI sendiri sebelumnya mengatakan siap menggelontorkan dana Rp50 miliar per tahun, jika memang hal itu terjadi.

    "Kami siap, tapi dari Pemda DKI belum ada," kata Ferry.

    "Saya pernah bilang kalau Pemda mau mendukung dan masuk dalam kepemilikan saham, bahkan Pemda memiliki mayoritas karena tidak mungkin sekian persen, saya tidak masalah," tambahnya.

    Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu menuturkan jika saham Persija juga dimiliki Pemda DKI, itu akan membuat tim Macan Kemayoran semakin kuat. Di samping itu, Ferry juga menjelaskan terkait status kepemilikan Persija saat ini.

    "Belum pernah Pemda memiliki. Pemda pernah mengelola, tapi bukan pemilik. Pemilik Persija adalah 30 klub amatir. Itu sudah dari dulu. Saya bisa memberi penjelasan untuk itu," tegas Ferry.

    Seperti diketahui, menghadapi kompetisi musim depan Persija juga sudah mulai bersiap dengan melakukan perekrutan pelatih dan pemain anyar. Berdasarkan kalkulasi Ferry, Persija setidaknya membutuhkan dana Rp40 miliar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ferry Paulus Tak Masalah Pemda DKI Jakarta Punya Saham Mayoritas Di Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page