Liga Indonesia FIFA Bantah Punya Rencana Kunjungi Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss FIFA Bantah Punya Rencana Kunjungi Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sempat membeberkan rencana FIFA untuk mengunjungi Indonesia. Bahkan, Imam sudah mengatur rencana untuk bertemu dengan perwakilan dari otoritas sepakbola dunia itu Oktober mendatang, di Jakarta.

    Tapi, pihak FIFA baru saja membantah keras kabar tersebut dan mengatakan tidak ada rencana dari mereka atau pun AFC untuk mengunjungi Indonesia - yang saat ini tengah dalam masa suspensi oleh FIFA.

    "FIFA dan AFC mengonfirmasi bahwa tidak ada rencana kunjungan seperti itu ke Indonesia," ungkap juru bicara FIFA seperti dikabarkan Reuters. "Tidak akan ada tindakan dari FIFA dan AFC sampai Pemerintah setempat mampu menghormati otonomi dari organisasi olahraga," tegas FIFA.

    Sebelumnya, Imam mengatakan bahwa FIFA datang ke Indonesia untuk melakukan investigasi terhadap kericuhan yang terjadi saat ini. Politikus PKB tersebut juga siap untuk memberikan keterangan dan pemahaman kepada FIFA tentang keinginan Pemerintah ikut andil membangun sepakbola.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, FIFA Bantah Punya Rencana Kunjungi Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page