• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Filipe Luis Pilih Bertahan Di Chelsea

Bola

SBOBET
Journalist
Filipe Luis mengaku akan menghabiskan kontraknya di Chelsea sebagaimana ia yang ingin mementahkan spekulasi kepulangannya ke Atletico Madrid.

Sejak mengamankan kepindahan ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin, bek asal Brasil itu hanya menjadi ban serep untuk Cesar Azpilicueta di lini belakang The Blues.

Sejumlah laporan lantas mengabarkan bahwa pelatih Diego Simeone ingin memboyongnya kembali guna memperkuat pertahanan Atleti, namun hal tersebut disanggah oleh yang bersangkutan.

"Saya hanya fokus dengan Chelsea, bekerja keras dan memberikan yang terbaik guna mengakhiri musim dengan trofi penting dan indah lainnya,” ujarnya kepada Marca.

"Tentu saja, di sepakbola semuanya bisa berubah namun saya bahagia dan memiliki tiga tahun kontrak di Chelsea yang ingin saya habiskan.

"Saya mengalami sejumlah tahun yang hebat di Atletico dan mengingat suporternya, rekan setim saya dan para pelatih.

"Saya sendiri sangat mengagumi El Cholo [Simeone]; dia adalah pelatih yang sudah mengajarkan banyak hal [pada saya].”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Filipe Luis Pilih Bertahan Di Chelsea
 
Top