Liga Italia Filippo Inzaghi Berharap Klub Percaya Pada Dirinya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2015.

Discuss Filippo Inzaghi Berharap Klub Percaya Pada Dirinya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AC Milan Filipo Inzaghi menyatakan, para pemain percaya pada dirinya. Uutuk itu, ia berharap juga demikian yang dilakukan para petinggi klub.
    Pernyataan itu disampaikan Inzaghi usai Rossoneri menutup kompetisi Serie A musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Atalanta, Minggu (31/5) dinihari WIB. AC Milan dipastikan finis di peringkat kesepuluh.

    Santer disebut-sebut kalau Carlo Ancelotti akan kembali ke AC Milan setelah ia dipecat Real Madrid. Namun, Inzaghi berharap dirinya tetap melatih klub pada musim mendatang.

    "Klub bisa melihat tim ini bisa bermain bagus dan kini sudah memiliki identitas," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

    "Saya tahu para pemain akan mereaksi. Kami menjadi tim yang sesungguhnya dalam empat atau lima pertandingan etrakhir. Kini, ada fondasi kuat dan dengan adanya sejumlah pemain baru, maka Milan akan kembali ke tempat yang seharusnya."

    "Saya memiliki kontrak. Kalau orang-orang percaya pada saya, maka kita akan maju. Kalau tidak, klub kemudian akan mengevaluasi situasi."

    "Saya rileks dan senang. Saya senang memiliki keseluruhan skuat di belakang saya, sesuatu yang tidak mudah bagi seseorang yang melakukan debut di Serie A sebagai pelatih."

    "Pikiran pertama saya sekarang adalah rileks. Saya berharap bisa bertahan di Milan. Saya memiliki kontrak. Saya yakin memiliki banyak dukungan dan banyak orang yang percaya pada saya."

    "Kalau saya diberitahu sebaliknya, maka saya akan pergi."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Filippo Inzaghi Berharap Klub Percaya Pada Dirinya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page