Review Film asia terbaru " The mermaid 2016 "

Discussion in 'N3 Lounge' started by rindaman, May 29, 2016.

Discuss Film asia terbaru " The mermaid 2016 " in the N3 Lounge area at Nyit-Nyit.Net

  1. rindaman Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Game:
    Dragonest
    Region:
    Manado
    [​IMG] The Mermaid atau dengan kata mandarin 美人鱼;Pinyin: Měi rén yú merupakan sebuah film komedi romantis fantasi fiksi ilmiah Tiongkok-Hong Kong 2016 yang disutradarai, ditulis, dan diproduksi oleh Stephen Chow.


    Film tersebut dibintangi oleh Deng Chao sebagai seorang pengusaha playboy yang jatuh cinta dengan seekor putri duyung (Lin Yun) yang dikirimkan untuk membunuhnya.


    Film tersebut dirilis di Tiongkok pada tanggal 8 Februari 2016. Setelah perilisan, film tersebut memecahkan sejumlah rekor box office seperti hari pembukaan terbesar dan keuntungan hari tunggal terbesar pada hari perilisan ketujuhnya dan pekan pembukaan terbesar sepanjang masa di Tiongkok. Pada tanggal 19 Februari 2016, film tersebut menjadi film Tiongkok dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa.


    Sinopsis The Mermaid 2016


    Film The Mermaid bercerita tentang seekor putri duyung yang menyamar menjadi manusia dan berjelajah ke dunia manusia untuk bisa menghentikan sebuah proyek kerja real estate yang dimanajeri oleh developer kaya bernama Xuan. putri duyung itu bernama Shan. Namun di tengah perjalanan, Shan malah jatuh hati kepada developer itu. Begitupun juga sebaliknya, Xuan pun juga mencintai Shan.


    proyek Real Estate yang dilakukan Xuan tersebut sangatlah berbahaya bagi kehidupan para putri duyung karena melibatkan reklamasi laut. Shan yang sangat mencintai Xuan meminta agar Xuan menghentikan proyek Real Estate Tersebut. Demi cintanya Xuan harus rela menghentikan projek Real Estate miliknya. Namun mereka berdua diterpa oleh keadaan yang berbahaya yaitu diburu oleh organisasi rahasia, dan Xuan harus menyelamatkan Shan sebelum akhirnya terlambat.


    Nonton Online The Mermaid 2016 Subtitle Indonesia
    http://nontonfilmsub21.blogspot.co.id/2016/05/the-mermaid-2016.html

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page