Final Fantasy XV atau Film Dokumenter Alam Liar? Square Enix PHP Kita Lagi!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 1, 2015.

Discuss Final Fantasy XV atau Film Dokumenter Alam Liar? Square Enix PHP Kita Lagi! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Final Fantasy XV atau Film Dokumenter Alam Liar? Square Enix PHP Kita Lagi!.
    [​IMG]Final Fantasy XV menjadi salah satu game yg paling ditunggu gamer. Game ini punjuga yangpaling menyibukkan Square Enix nyaris satu dekade ini sejak tahun 2006, sampai membuat mereka harus menerima dicap sebagai developer PHP, karena tidak juga memberi kepastian kapan game ini bakal dirilis.
    [​IMG]



    Namun Square Enix memberi kepastian dengan merilis demo playable game ini, FinalFantasyXV Episode Duscae, bersamaan dengan dirilisnya game remake HDFinal Fantasy Type-0 HD, yg bakal hadiruntuk PlayStation 4 danXbox One pada 17 Maret 2015 mendatang diAmerika Utara dan20 Maret 2015 di Eropa.Namun mengingat FinalFantasy XV sendiri juga dirilis untuk platform yg sama,setidaknya kalian yg mungkin sudah memainkanFinal Fantasy Type-0tidak merasa rugi berebut mendapatkankopian pertamanya yg berisi demo terbatas tersebut. Oh ya, kalianbisajuga membeli versi digitalnya, yangjugamemiliki bonus demoEpisode Duscae, hanya saja dibatasi pembeliannyadalam kurun waktu dua bulan setelahFinal Fantasy Type-0 HD dirilis. Versi digital tersebut harganya di Jepang6,100 yen, sekitar Rp. 660 ribuan.

    [​IMG]Semua yg Perlu Diketahui Dari Gameplay-nyaBaca Juga

    [​IMG]

    Square Enix sudah menunjukkan banuak hal mengenai isi dari demoFinalFantasy XV Episode Duscae melalui live stream bertajuk Active Time Report Page 4.0 Walkthrough Special akhir pekan lalu,yang menampilkan demo tersebut dimainkan oleh para petinggi developernya. Melalui live streamFinalFantasy XV Episode Duscae, kami mendapatkan kejelasan bagaimana sistem dasar game ini, mekanis, kontrolnya, & banyak lagi yg perlu diketahui sebelum kalian melompat masuk ke daratanDuscae yg menjadi setting-nya.

    [​IMG]

    Berlanjut kemarin,Square Enix merilis duavideoFinal Fantasy XV yg kembali menunjukkan apa yg bakal kalian temukan selama memainkanEpsiode Duscae. Bukan, kalian tidak melihat lebih banyak adeganNoctis & teman-teman prianya selama berlarian di atas daratan Duscae, karena kali ini yg diangkat adalah dungeon & kehidupan liardi yg bakal kalian temui selama demo.

    [​IMG]
    Ada area gua yg bisa dimasuki selama demo. Bukanya tempat yg aman, monster yg takut cahaya matahari seperti Goblin justru ngetem di sini…

    Videodungeon menunjukkan seperti apa gelapnya dungeon gua dimanaNoctis & teman-temannyabertarung melawan sekelompok Goblin. Kemudianvideo wildlifeyang disebut “World of Wonder,” ditampilkan layaknya video dokumenterNational Geographic, dimana kalian bakal melihat dekat makhluk sepertichocobo, monster, & lainnya yg akan ditemui selamamemainkanFinal Fantasy XV Episode Duscae.

    [​IMG]Ada Apa Antara Hajime Tabata & Tetsuya Nomura?Baca Juga[​IMG]
    Bakal ada beberapa side mission selama demo, & kalian harus mencarinya di area Duscae yg luas…

    Kami juga mendapatkan informasi baru sehubungan luas setting Duscae dalam demo kali ini dari livestream Active Time Report yg digelar kemarin. Ternyata menurut sang sutradara HajimeTabata, wilayah Duscae dalamdemo hanya satu bagian dari keseluruhan wilayahDuscae yg jauh lebih besar. Di sana ada beberapa area perkotaan, sekaligus juga reruntuhan kuno yg bisa kalian jelajahi dalam game finalnya nanti.

    [​IMG]
    Mencari tempat untuk berlindung, / mencari harta karun?

    Menurut Tabatagame final Final Fantasy XV ini nanti keseluruhan petanya 10 kali lebih besar dari semua wilayahDuscae. Sayangnya, sampai sekarang kitabelum mengetahui pasti berapa besar wilayah open-world-nya. Angkaberaparatus kilometer persegi tentu bisa menjadi bayangan / perbandingan dengan game open-world lainnya, sekaligusbisa membuat gamer yg hobinya menghabiskan waktu mengukur luas dunia game open-worldyang penasaranmakin antusias menunggunya.

    [​IMG]The Witcher 3 Ajukan Dunia Seluas SkyrimBaca Juga[​IMG]Inilah Sebagian Setting Xenoblade Chronicles Sangat Luas!Baca Juga[​IMG]
    Begitu open-world setting game ini, sampai kalian perlu mengendarai mobil kalai gak mau menghabiskan hidup berjalan menyusuri world map-nya yg luas!

    Sayangnya lagi, & ternyata, tidak akan ada kota yg bisa disinggahiselama demo. Entah apa maksud Hajime Tabata dengan pernyataannya selama live stream Active Time Report terakhir tersebut, apakah itu berarti juga kota Lestallum yg kita lihat berkali-kali melalui trailer mereka (gambar di atas & di bawah), yg katanya dibuat berdasarkan lingkungan asli di Bahama, juga tidak bisa diakses selama demo Episode Duscae?Tidak ada dalam demo, namunakan ada banyak kota dalam game finalnya nanti, itu yg dikatakan Tabata.

    [​IMG]Kembali Kagumi Kota Lestallum Dalam Final Fantasy XVBaca Juga[​IMG]
    Lestallum, salah satu kota terbesar dalam game, yg katanya mengambil desain dari kota-kota di Bahama.

    Dia menambahkan, jika demo ini nantinya bakal menyajikan beberapa fasilitasyang tidak terlalu besar, karena memang fokusnya selama demo adalah penjelajahan di alam liarDuscae. Tabata juga menyebutkan jika pihaknya memasukkan interaksi dengan manusia lain / NPC. Mungkin, agar kalian tidak merasa demo ini tak ubahnya film dokumenter ya… hehe!

    [​IMG]Square enix PHP Lagi, Gak Ada Nyetir Mobil Selama Demo!Baca Juga[​IMG]
    Sebagai game open-world, dunia Final Fantasy XV sangat luas… area Duscae sendiri digambarkan sebagai daratan, yg juga dihiasi bukit & pegunungan. Berlari-lari di area yg luas pasti melelahkan bukan?

    Seperti yg kalian lihat dalam video wildlife di bawah,chocobo eksis selama demo, namun kalian tidak bisa menungganginya. Dalam versi finalnya nanti, binatang khas serial Final Fantasy tersebutbisa digunakan sebagai salah satu metode transportasidi atas daratannya yg luas, karena mobil yg dikendarai Noctis & teman prianya hanya bisa berjalan di atas aspal saja. Di luar jalan mulus, kalian harus mencari metode transportasi yg cocok untuk medan off-road, seperti menunggangi chocobo.Masihberhubungan dengan demo, dalam live stream di bawah Tabata juga mengatakan, jikalevel maksimal yg mungkin dicapai karakter selama demo adalah99. Kemudian efek melambat ketika senjata mengenai musuhjuga sudah ditingkatkan.

    Active Time Report – London – 26.02.2015




    Seperti live streamActive Time Report sebelumnya, video di atas sangat panjang. Namun kalian bisa langsung arahkan ke menit 1:04:16 untuk lansung mendengar pemaparan mengenai gameplayFinal Fantasy Type-0 HD,atau menit ke1:37:18 untuk gameplayFinal Fantasy XV (versi Xbox One), & menit ke1:41:21 untuk trailer dungeonFinal Fantasy XV, serta terakhir mulai menit2:04:18 menampilkan trailerWorld of Wonder.

    [​IMG]

    Kalian yg tidak tertarik denganinformasi yg diberikan Tabata selama Active Time Report, bisa melihat langsung saja kedua trailer di bawah, menunjukkan seperti apa gameplaypertarungan selama dalam gua yg digambarkan sangat mencekam serta ada pertarungan melawan goblin (dipastikan ada selama demo), & juga trailer alam liardi Final Fantasy XV. Jujur saja, penulis lebih suka memutar ulang trailerwildlife daripada video dungeon di bawah yg menampilkan aksi Noctis & teman-temannya.

    Final Fantasy XV Episode Duscae – Dungeon Gameplay Video


    World of Wonder Vol. 1 – Wildlife & Ecology of Final FantasyXV


    Beberapa hal lain yg kami dengar dari Tabata selama Active Time Report antara lain:

    Selama demo, kalian tidak bisa menggunakan senjata lainnyadari tipe yg sama,begitu juga menggunakansemua action senjata tersebut. Hal itu bertujuan agar kalian bisa merasakan seperti apa menggunakan setiap senjata yg eksis selama demo.Tidak akan ada armor atauaccessory selama demo yg bisa digunakan pada karakter (dalam hal ini Noctis), namun jelas akan ada dalam game finalnya (Tabatabercanda jika karakternya tidak bisa ganti armor).Akan ada metode transportasi lainnya, yg sayangnyabukan pesawat. Tabata hanya menyebutkan kereta… Bagus, dansemoga saja ada kemungkinan pesawat tetap masuk!Ada ada beberapaPhantom Sword bisa kalian dapatkan selama demo.[​IMG]
    Namun lelah kalian dijamin bakal terobati kalau sudah bertemu dengan Cid… eh, Cidney di SPBU… sebagai mekanik terbaik, pelayanannya pada kendaraan yg dipakai karakter Pasti Pas!

    Menurut Tabata selama live stream di London tersebut, final build demonya sendiri juga belum selesai sampai detik dia diwawancarai selama Active Time Report. Yah, semoga saja bisa selesai tepat waktu ya om… Dan jangan sampai mem-PHPkita semua penggemar Final Fantasy lagi & lagi… Karena kota yg megah & cantik yg bolak-balik diperlihatkan selama trailer sebelumnya,jika memang benar tidak ada selama demo,sama saja itu PHP kedua setelah opsi nyetir mobil dibuang… & semoga saja, Cidney tetap ada selama demo. Jika tidak, Square Enix memang layak dapat sebutan developer PHP.Kenapa tidak jujur bilang saja ya, waktu untuk menyiapkan demonya mepet… & demo tersebut mutlal harus ada agar Final Fantasy Type-0 HD bisa laku keras… *sigh*






    activate javascript

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Final Fantasy XV atau Film Dokumenter Alam Liar? Square Enix PHP Kita Lagi! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Final Fantasy XV atau Film Dokumenter Alam Liar? Square Enix PHP Kita Lagi!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page