Liga Indonesia Final Piala Bhayangkara Berpengaruh Terhadap Izin Trofeo Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Final Piala Bhayangkara Berpengaruh Terhadap Izin Trofeo Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus, sangat berharap partai final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4), bisa berjalan lancar. Menyusul, lancar atau tidaknya laga yang mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung itu bakal berpengaruh terhadap Persija.

    Pasalnya, dalam waktu dekat Persija juga berencana untuk menggelar Trofeo Persija, April ini. Namun, proses perizinan dari Kepolisian masih tertahan hingga laga final Piala Bhayangkara selesai.

    "Kami sudah berulang kali berkomunikasi dengan pihak Kepolisian soal izin ini. Mereka ingin memantau terlebih dahulu bagaimana final Piala Bhayangkara apakah berjalan lancar atau tidak," ujar Ferry.

    "Bila ada pihak-pihak yang mengganggu atas nama suporter Persija di final itu, kemungkinan besar izin tidak keluar. Jadi saya berharap jangan ada yang bertindak anarkistis saat final nanti biar Trofeo dapat izin," imbaunya.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Bakal Kedatangan Dua Pemain Asing Lagi
    Paulo Camargo Tegaskan Otoritasnya Soal Rekrut Pemain
    Tersingkir, Ismed Sofyan Alihkan Fokus Ke ISC

    Seperti diketahui, selama ini The Jakmania, kelompok suporter Persija, memang dikenal kurang akur dengan Bobotoh, sebutan suporter Persib. Bahkan, saat final Piala Presiden 2015 sempat ada gesekan yang dimunculkan The Jakmania di sekitar SUGBK, lantaran Persib menjadi salah satu klub yang berlaga di final turnamen tersebut. Hal itulah yang diharapkan tidak terulang lagi di final Piala Bhayangkara.

    Di sisi lain, Persija sedikit mendapatkan angin segar lantaran kemungkinan besar bakal menjalin kesepakatan dengan sponsor baru, yakni dengan perusahaan pengiriman dan logistik JNE. Bila nantinya kerja sama itu terwujud, tulisan JNE bakal terpampang di bagian depan kostum tim Macan Kemayoran.

    Persija memang membutuhkan dana yang tak sedikit untuk mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) A dan Trofeo Persija. "Untuk JNE masih proses, karena mereka baru menyerahkan proposal. Tapi indikasi untuk menjalin kerja sama sangat kuat, karena mereka telah mempublikasikan hal ini di twitter-nya," ucap Ferry.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Final Piala Bhayangkara Berpengaruh Terhadap Izin Trofeo Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page