Liga Italia Fininvest Setuju Jual Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss Fininvest Setuju Jual Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Konsorsium asal Tiongkok akhirnya membeli hak kepemilikan Milan. Silvio Berlusconi mengizinkan penyerahan saham kepemilikan Milan nyaris 100 persen, atau tepatnya 99,93 persen, ke investor asal Tiongkok.

    Fininvest, perusahaan Italia yang dikendalikan oleh keluarga Berlusconi, mengumumkan kesepakatan awal atas penjualan saham kepemilikan klub tersebut.

    "Presiden Silvio Berlusconi menyetujui kesepakatan awal yang ditandatangani oleh managing director Fininvest, Danilo Pellegrino, dan Han Li, perwakilan dari grup investor asal Tiongkok atas pembelian dan penjualan saham keseluruhan yang dimiliki Finivest AC Milan," demikian pernyataan tersebut.

    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol

    Dalam pernyataannya, kontrak akan difinalisasi pada akhir 2016 dan menurut pernyataan yang ada, nilai penjualan total saham mencapai 740 juta euro dan mengambil alih situasi utang sekitar 220 juta euro.

    Dalam kesepakatan tersebut juga termasuk dalam komitmen pada pembeli, untuk membuat rekapitalisasi penting dan keseimbangan juga penguatan finansial Milan, dengan total nilai 350 juta euro dalam tiga tahun, dengan 100 juta euro di antaranya dibayarkan saat momen 'penutupan'.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fininvest Setuju Jual Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page