Fiorentina Tak Remehkan Spurs

Discussion in 'Bola' started by ariyahandara, Feb 26, 2015.

Discuss Fiorentina Tak Remehkan Spurs in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. ariyahandara TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    57
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Tasikmalaya
    Florence - Pemain tengah Fiorentina Alberto Aquilani mengatakan Tottenham Hotspur merupakan lawan yang kuat. Hal itu ia sampaikan guna menepis anggapan kalau timnya akan menang mudah melawan Spurs di leg kedua Liga Europa.

    Sebelumnya beredar kabar Manajer Spurs, Mauricio Pochettino sedang pusing memilih pemain yang bakal diturunkan melawan La Viola di Stadion Artemio Franchi, Jumat (26/2/2015). Karena pada akhir pekan nanti The Lilywhite akan bertanding dengan Chelsea di partai final Piala Liga.

    Tetapi menurut Aquilani bentrokan dua klub asal London itu tak mungkin mempengaruhi pertandingan Spurs di babak 32 besar Europa League. Sebab para pemain Spurs memiliki kualitas mumpuni.

    "Saya pikir tak masuk akal untuk meyakini bahwa seseorang mungkin akan bermain di satu pertandingan dengan memikirkan pertandingan lain," ujar mantan pemain Liverpool itu dikutip dari Sports Mole.

    "Mereka akan datang ke sini (Stadion Artemio Franchi) untuk menang, dan mereka akan bermain dengan konsentrasi tertinggi, dan kami siap meladeni mereka," tambahnya.

    Pada leg pertama di Stadion White Hart Lane kedua bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat La Viola lebih diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya.

    sumber : liputan6.com
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page