Liga Indonesia Firman Utina: Belum Ada Kabar Terbaru Soal Turnamen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 26, 2015.

Discuss Firman Utina: Belum Ada Kabar Terbaru Soal Turnamen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung jadi salah satu tim yang sudah menyatakan siap untuk mengikuti turnamen buatan Mahaka Sports and Entertainment. Itu setelah PSSI memberikan rekomendasi dan mendukung digelarnya turnamen yang sempat direncanakan bernama Piala Presiden tersebut.

    Namun, gelandang Persib Firman Utina mengaku belum mendapat kabar terkini dari manajemen tentang kapan tim Maung Bandung mulai dikumpulkan kembali. Sebagaimana diketahui, skuat Persib memang diliburkan menyusul tak adanya pertandingan ataupun kompetisi.

    "Persib kemarin hanya ada ajakan untuk buka bersama, perihal pembicaraan tentang silaturahmi saja. Kalau soal rencana ke depan, baru sekedar wacana untuk katanya ikut turnamen Piala Presiden," kata Firman ketika ditemui di Jakarta.

    Pihak Mahaka pun sudah membeberkan kabar terbaru tentang nama turnamen, yang akan bertajuk Piala Indonesia Satu. Pergantian nama tersebut dilakukan karena Mahaka tak mau mencari masalah baru dengan menggunakan nama Piala Presiden - yang sempat diklaim oleh Kemenpora.

    Selain mendapat dukungan dari PSSI, Mahaka juga nampaknya mendapat lampu hijau dari BOPI terkait pelaksanaan turnamen. Hal itu dinyatakan oleh sekretaris jenderal BOPI, Heru Nugroho.

    "Siapapun yang ingin menggelar event olahraga profesional BOPI akan dukung. Tapi kami akan melihat dulu persyaratan semua, nanti kami akan lakukan proses verifikasi," ungkapnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firman Utina: Belum Ada Kabar Terbaru Soal Turnamen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page