Liga Indonesia Firman Utina Ingatkan Persib Bandung Untuk Tetap Fokus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Firman Utina Ingatkan Persib Bandung Untuk Tetap Fokus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, kembali mengingatkan rekan setimnya untuk tetap fokus menghadapi babak delapan besar Piala Presiden. Persib sendiri dalam tren bagus dengan rentetan tiga kemenangan di fase grup.

    Menurut Firman, seluruh pesaing punya potensi merepotkan tim Maung Bandung yang bakal menghadapi Pusamania Borneo FC berdasarkan hasil undian kemarin (11/9).

    "Semua tim pasti siap, tahu sendiri pada fase penyisihan banyak tim yang siap, ada Arema, Borneo, atau Bali United. Mereka tim yang siap dan punya pemain-pemain bagus," ungkap Firman dilansir laman klub.

    "Jadi kita jangan terbuai dengan hasil yang sekarang. Kita fokus ke babak delapan besar. Perjalanan kita masih panjang untuk lolos babak delapan besar," sambungnya.

    Sementara itu, Zulham Zamrun yang kini jadi andalan Persib sebagai juru gedor dan sementara memimpin daftar klasemen top skorer dengan lima gol mengaku siap untuk kerja keras membantu skuat arahan Djadjang Nurdjaman di perempat-final.

    "Lawan delapan besar nanti beda dengan di penyisihan grup. Mereka lebih kuat dan siap, Persib harus lebih siap dan fokus lagi menghadapi delapan besar. Saya akan bekerja lebih keras lagi," tegas pemain yang sebelumnya membela Persipura Jayapura itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firman Utina Ingatkan Persib Bandung Untuk Tetap Fokus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page