Liga Indonesia Fisik Prima Bakal Jadi Kunci PS TNI Redam Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Fisik Prima Bakal Jadi Kunci PS TNI Redam Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS TNI siap meraih tripoin penuh kala menghadapi Persija Jakarta, Selasa (15/12) malam, pada lanjutan babak delapan besar grup D turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    Pelatih PS TNI, Suharto AD menegaskan bahwa timnya dalam kondisi bagus untuk menantang tim Macan Kemayoran. Di mana seluruh pemain bebas dari cedera. Kondisi fisik yang prima pun jadi keyakinan tersendiri bagi Legimin Raharjo dan kawan-kawan untuk bangkit di laga kedua setelah pada partai pertama keok dari Semen Padang.

    "Tim kami saat melawan Persija dalam kondisi full team, karena pemain gelandang, Ahmad Nufiandani, sudah mulai pulih dari cederanya," ungkap Suharto. "Anak-anak kondisi stamina masih prima, dan hal ini menjadi kunci mereka melawan Persija untuk meraih poin penuh," tegas Suharto.

    SIMAK JUGA
    Guntur Triaji Ingin Beri Pembuktian Pada Persija
    OK John Bek Yang Kasar
    Ismed & Roby Disiapkan Lawan PS TNI

    Persija asuhan Bambang Nurdiansyah diprediksi Suharto akan mengandalkan serangan balik yang dipadukan dengan pressing pertahanan tinggi. Suharto pun tak khawatir terhadap hal tersebut, karena PS TNI sudah berlatih untuk mengatasi serangan balik milik tim ibu kota.


    "Persija tim yang bagus dan memiliki pemain yang berpengalaman. Kemungkinan mereka akan bermain terbuka dan mengandalkan counter attack. Tapi kita sudah antisipasi kalau mereka bakalan bermain seperti itu. Karena kita sudah latihan untuk menghindari itu dan kita harapkan pemain bisa menjalankannya," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fisik Prima Bakal Jadi Kunci PS TNI Redam Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page