Fitur Dan Konten Baru Dalam Toukiden: Kiwami

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 13, 2015.

Discuss Fitur Dan Konten Baru Dalam Toukiden: Kiwami in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/02/2015

    Koei Tecmo merilis sejumlah detail baru mengenai game hunting mereka yaitu Toukiden: Kiwami. Toukiden: Kiwami yg merupakan versi upgrade dari Toukiden: The Age of Demons ini akan menghadirkan berbagai konten baru yg pastinya akan menambah jumlah waktu permainan kamu.

    Toukiden: Kiwami memiliki setting cerita tiga bulan setelah akhir dari cerita Toukiden: The Age of Demons. Kali ini cerita dalam game ini akanlebih berfokus pada intrik organisasi Slayer. Kamu nantinya akan diperkenalkan dengan tiga karakter baru yaitu Soma, Reki, & Horo.

    [​IMG]

    Soma merupakan pemimpin Third Company dari Utakata Village yg bertugas meredam aktivitas Oni di bagian utara. Senjata pilihan Soma adalah sebuah gada. Reki adalah rekan seperjalanan Soma yg dikirim untuk bergabung dengan Hundred Demon Corps. Senjata pilihannya adalah sebilah naginata. Sementara itu, Horo adalah seorang gadis yg memilki sedikit ingatan tentang masa lalunya & secara tiba-tiba muncul di Utakata Village untuk membasmi Oni. Dia menggunakan salah satu senjata baru yg ada di Toukiden: Kiwami yaitu senapan raksasa.

    Selain karakter & senjata, Toukiden: Kiwami juga akan menghadirkan Mitamabaru yg menambahkan totaljumlah Mitama dalam game ini menjadi 300. Mitama adalah jiwa dari pejuang yg telah gugur yg nantinya bisa dipasangkan pada karakter pilihanmu. Mungkin lebih mudahnya Mitama adalah semacam booster yg bisa diperkuat dengan cara level up. Dengan memaksimalkan Mitama yg kamu gunakan, maka kamu akan diberikan kekuatan tambahan.

    Toukiden: Kiwami akan dirilis di PS4 & PS Vita pada 31 Maret 2015, dalam bahasa Inggris tentunya. Kamu juga bisa melihat beberapavideo yg menunjukkan fitur baru dalam Toukiden: Kiwami di bawah.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page