FNAF World Ditarik dari Steam dan Akan Dirilis Ulang Gratis

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2016.

Discuss FNAF World Ditarik dari Steam dan Akan Dirilis Ulang Gratis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Dini hari tadisebuah kabar yg sangatmengejutkan muncul dari Scott Cawthon, kreator dari seri Five Nights at Freddy’s. Berita tersebut adalah mengenai ditariknyagame FNAF Worlddari peredaran. Ya, selang empat hari setelahdirilis melalui Steam, RPG yg merupakanspin-off dari game Five Nights at Freddy’siniditurunkan secara resmi oleh Scott Cawthon.

    Sebelumresmiditurunkan pada pagi hari tadi, beberapa menit sebelumnya Scott Cawthon sempat mengumumkan rencana diamelalui lamanupdate serialgame Five Nights at Freddy’s di Steam.Dalam pengumumannya, Scott menjelaskan bahwa dirinyamemutuskan untuk menarikgame ini dari peredaran setelah mendapati penilaian yg kurang memuaskan dari para pemain.

    Perhitungan skorMetacritic untuk FNAF World sendirimencatat angka 3,6 dengan perbandingannilai ulasannegatif tiga banding satu, di mana sebagian besar orangmenilaiFNAF World sebagaigame yg kualitasnyadi bawah rata-rata.

    [​IMG]

    Bagian paling menariknya lagi,Scottjuga memberikan opsipengembalian uang bagimerekayang telah membeliFNAF Worldmelalui Steam.Tak hanyasampai di situ saja, Scott bahkan berniat menggratiskangame ini melalui layanan Game Jolt dengan mengganti versi demoFNAF World menjadi versi penuh yg sebelumnya bisa kamu dapatkan lewatSteam.

    Keputusan untuk menarikperedaranFNAF World & membagikannya secara gratis jelas merupakansuatu hal yangsangat berani untuk dilakukan oleh sekelompok (atau seorang) developergame.Saat tulisan ini dipublikasikan, Scott kabarnyasibuk merombakulang tampilan overworld FNAF World menjadi 3D sebagai bagian dari usaha untuk memperbaiki kualitasgame ini.

    Belum ada informasi pasti apakah digratiskannya FNAF World nanti juga berimbas terhadap kemunculanversimobile yang sempat dijanjikan rilis beberapa minggu ke depan. Yang jelas artikel ini akan langsung sayaupdate begitu ada perkembangan lebih lanjut mengenai kemunculan versi gratis FNAF Worlddi situs Game Jolt.

    Sumber: Steam

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page