Liga Inggris Fokus Kontra Liverpool, Arsene Wenger Bungkam Soal Shkodran Mustafi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2016.

Discuss Fokus Kontra Liverpool, Arsene Wenger Bungkam Soal Shkodran Mustafi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bungkam mengenai spekulasi transfer bek Valencia, Skhodran Mustafi. Wenger menegaskan tengah fokus untuk meraih hasil positif kontra Liverpool dalam laga perdana di Liga Primer Inggris musim ini.

    Arsenal dihadapkan dengan rintangan berat. Selain menjamu tim kuat seperti Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (14/8), The Gunners juga tengah mengalami krisis bek tengah.

    Gabriel Paulista dipastikan absen hingga dua bulan akibat cedera pergelangan kaki. Sebelumnya, Wenger juga harus ditinggal Per Mertesacker lantaran cedera lutut hingga akhir tahun.

    Mustafi santer dikabarkan tengah diburu Arsenal. Agen bek asal Jerman itu bahkan mengklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan The Gunners.

    SIMAK JUGA
    Jose Mourinho: Para Rival Takut Bicara Juara
    RESMI: Lionel Messi Kembali Ke Timnas Argentina
    Michael Carrick Anggap Harga Paul Pogba Biasa Saja

    "Saya tidak bisa memberi tahu Anda," kata Wenger, perihal wacana pembelian Mustafi, seperti dilansir ESPN.

    "Saya tidak terlalu fokus dengan transfer saat ini karena akan memainkan laga yang sangat penting dalam 48 jam ke depan."

    "Saat ini, transfer tidak akan membantu kami untuk tampil bagus dalam laga tersebut. Kami punya skuat yang kuat dan harus menghadapi laga Minggu nanti dengan skuat yang ada."

    "Saya yakin kami memiliki skuat yang bisa tampil bagus dan percaya diri bisa melakukannya. Soal transfer, kami akan segera memberi tahun Anda ketika melakukan sesuatu."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Fokus Kontra Liverpool, Arsene Wenger Bungkam Soal Shkodran Mustafi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page