Liga Indonesia Fokus Lolos Fase Grup, Yandi Sofyan Enggan Bicarakan Kans Persib Bandung Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2016.

Discuss Fokus Lolos Fase Grup, Yandi Sofyan Enggan Bicarakan Kans Persib Bandung Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung Yandi Sofyan Munawar bertekad membantu timnya untuk menyapu bersih dua laga tersisa pada penyisihan Grup A turnamen Piala Bhayangkara 2016 dengan kemenangan.

    Saat ini tim Maung Bandung masih punya peluang untuk melaju ke semi-final asalkan mampu mengumpulkan enam poin tersisa. Persib yang merupakan tuan rumah grup saat ini baru memiliki empat poin dari dua laga yang sudah mereka jalani.

    Sriwijaya FC sementara jadi penguni puncak klasemen dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang. Persaingan makin panas manakala PS TNI mampu merampungkan kemenangan kontra Pusamania Borneo FC, Selasa (22/3) kemarin.

    "Peta persaingan memang ketat. Kita punya empat poin sekarang, kalau kita menang di dua laga sisa, maka kita akan lolos. Itu akan kita perjuangkan dengan kerja lebih keras lagi," ungkap Yandi seperti dilansir laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Cetak Gol Kemenangan, Samsul Arif Merasa Belum Maksimal
    Persib Persembahkan Kemenangan Untuk Dejan Antonic
    Gol Samsul Arif Bungkam PBFC

    Tentang kans tim arahan Dejan Antonic meraih gelar Piala Bhayangkara, Yandi masih santai dan hanya ingin fokus loloskon Persib ke fase selanjutnya terlebih dahulu. "Kalau kita lolos babak grup mungkin kita akan bicara selanjutnya, pastinya kita akan fight maksimal, habis-habisan."

    Persib akan lebih dulu menghadapi PS TNI pada laga ketiga mereka, Kamis (24/3) esok, di Stadion Si Jalak Harupat. Kemudian, Sriwijaya akan jadi lawan terakhir Persib pada penyisihan grup, 26 Maret mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fokus Lolos Fase Grup, Yandi Sofyan Enggan Bicarakan Kans Persib Bandung Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page