Liga Indonesia Format Babak Kualifikasi Piala AFF 2016 Bakal Berubah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Format Babak Kualifikasi Piala AFF 2016 Bakal Berubah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Prestasi timnas Indonesia pada Piala AFF 2014 sementara ini masih mengkhawatirkan. Maklum, saat ini Indonesia berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan satu poin. Kemungkinan untuk lolos ke babak semi-final pun sangat kecil, menyusul mereka harus menang besar atas Laos di laga terakhir, Jumat (28/11) nanti.

    Jika hanya meraih hasil imbang atau malah kalah, Indonesia dikhawatirkan pada Piala AFF 2016 bakal harus memulainya dari babak kualifikasi. Pada Piala AFF kali ini, ada lima tim yang memperebutkan dua jatah dari babak kualifikasi untuk lolos ke putaran final. Lima tim yang mengikuti babak kualifikasi itu adalah Laos, Myanmar, Kamboja, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

    Myanmar lolos sebagai juara dan Laos melaju ke putaran final sebagai runner-up kualifikasi. Namun, format itu kemungkinan besar bakal berubah pada Piala AFF 2016 yang digelar di Myanmar dan Filipina.

    "Ada rencana untuk Piala AFF berikutnya hanya empat tim yang ikut kualifikasi. Dan itu adalah tim-tim yang kemarin ikut kualifikasi, yaitu Laos, Kamboja, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Untuk juara kualifikasi kemarin, Myanmar, langsung lolos ke putaran final," kata salah satu perwakilan AFF yang meminta namanya tidak disebutkan ketika ditemui Goal Indonesia di Hotel Crowne, Hanoi, Kamis (27/11) siang.

    "Jadi, untuk Piala AFF berikutnya hanya diperebutkan satu jatah dari babak kualifikasi," tambahnya.

    Ketika ditanyakan adakah peluang Indonesia untuk melalui babak kualifikasi lebih dulu, dia hanya menjawab. "Saya rasa tidak, tapi sekali lagi format itu masih diajukan," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Format Babak Kualifikasi Piala AFF 2016 Bakal Berubah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page