Liga Inggris Foto Bareng Louis Van Gaal, Pesepakbola Wanita Manchester City Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Foto Bareng Louis Van Gaal, Pesepakbola Wanita Manchester City Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pesepakbola wanita Manchester City Toni Duggan akhirnya meminta maaf terkait foto selfie-nya bersama manajer Manchester United Louis van Gaal. Dalam hal ini, Duggan mendapat kritik pedas dari suporter The Citizens karena unggahannya dinilai kurang tepat menyusul kekalahan 4-2 yang dialami City di derby Manchester, Minggu (12/4) lalu.

    Duggan, 23, mengunggah sebuah foto bersama Van Gaal dan dua rekan wanitanya di sebuah restoran di Manchester dan mempostingnya ke akun Instagram serta Twitter pribadi beberapa jam setelah City kalah, yang mana menuai reaksi beragam.

    Salah satu suporter City mengkritiknya, dengan menuliskan: "Nenek saya yang sudah meninggal lebih baik ketimbang Anda di sepakbola. Enyahlah.” Sementara yang lain menyatakan: "Sangat tidak sopan. Sulit dipercaya. City harus menyelesaikan ini.”

    Membalas reaksi tersebut, Duggan dalam keterangannya mengaku salah dan menyebut tindakannya keliru, dengan berkata: "Saya ingin meminta maaf kepada semua suporter MCFC atas kekeliruan yang telah saya buat.

    "Saya kini mengapresiasi aksi saya secara signifikan dan ingin memastikan kepada semua orang yang terhubung dengan Manchester City bahwa saya bangga untuk mewakili klub dan mengenakan jersey ini.”

    Duggan sendiri baru pindah ke City pada 2013 silam dari Everton, dan Ia juga tercatat sebagai bagian dari timnas sepakbola Inggris wanita.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Foto Bareng Louis Van Gaal, Pesepakbola Wanita Manchester City Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page