Liga Italia Francesco Totti: Daniele De Rossi Akan Selalu Jadi AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Francesco Totti: Daniele De Rossi Akan Selalu Jadi AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten AS Roma Francesco Totti memuji rekan setimnya Daniele de Rossi selepas kemenangan yang diraih klub ibu kota atas Cesena dalam lanjutan Serie A Italia.

    Roma berada dalam situasi yang tidak menentu sebelum laga ini setelah mereka melalui serangkaian laga dengan hasil yang tak menggembirakan. Imbasnya, pelatih Rudi Garcia berada di bawah tekanan hebat.

    Namun de Rossi jadi pahlawan akhir pekan lalu untuk memberikan kemenangan penting bagi Giallorossi. Totti pun tak sungkan memberikan apresiasi tingginya pada gelandang Italia tersebut.

    Kemenangan ini sekaligus juga membuat Roma menjaga jarak satu poinnya dengan sang rival sekota Lazio, si peringkat ketiga, di klasemen sementara Serie A.

    "Kami semua tahu betapa pentingnya mengalahkan Cesena dan rekan-rekan saya benar-benar berhasil di laga itu," buka Totti kepada jurnalis.

    "Saya bangga dengan mereka, akan tetapi saya akan memberikan pelukan spesial kepada Daniele. Golnya memampukan kami memenangkan laga di waktu yang spesial bagi tim dan bagi dirinya."

    "Dia sekali lagi membuktikan menjadi seorang pribadi yang hebat dan pemain yang luar biasa. Daniele De Rossi selalu dan akan selalu menjadi Roma," pungkas sang pangeran.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Francesco Totti: Daniele De Rossi Akan Selalu Jadi AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page