Liga Italia Francesco Totti Tolak Jadi Ikon Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Francesco Totti Tolak Jadi Ikon Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak ada yang bisa membantah bahwa kebesaran Francesco Totti di AS Roma tak punya tandingan. Tak heran bila dirinya kerap dianggap sebagai ikon kota Roma, Italia.

    Namun pemain yang musim depan menjalani musim terakhirnya di sepakbola itu, justru menolak disebut sebagai ikon. Totti merendah dengan menyebut dirinya hanyalah warga kota biasa.

    SIMAK JUGA
    Vermaelen Tak Sabar Main Bareng Totti
    Gerrard: Totti Adalah Raja Roma
    Totti: Transfer Higuain? Bencana!

    "Bagi kami penduduk Roma kebanyakan, ada ikatan yang kuat dengan kota dan warna [merah] ini. Saya bukan ikon, hanya warga Roma biasa yang selamanya mencintai kota ini," ungkap Totti, seperti dikutip SI.com.

    "Saya sendiri membela Roma karena hati, bukan karena uang atau iming-iming trofi. Jika menginginkan itu, tentu saja saya sudah pindah dari dahulu kala.

    "Selain itu di musim terakhir saya, saya ingin merasakan gemerlap Liga Champions lebih besar. Entah itu hingga semi-final atau final," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Francesco Totti Tolak Jadi Ikon Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page