Liga Spanyol Franck Ribery: Ballon D'Or Milik Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2015.

Discuss Franck Ribery: Ballon D'Or Milik Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Franck Ribery merasa mustahil bagi pemain mana pun memenangkan Fifa Ballon d’Or selama masih ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Messi dan Ronaldo secara bergantian menyabet gelar di tujuh edisi terakhir dan Ribery yakin sulit untuk meredam dominasi keduanya, terlepas dari apa pun yang dicapai seorang pemain.

    "Selama masih ada Ronaldo dan Messi, pemain ketiga yang masuk nominasi harusnya sadar dia tidak punya peluang,” tegas Ribery kepada AZ.

    "Ceritanya selalu sama dari tahun ke tahun. Saya tidak tahu apa yang harus dicapai seseorang untuk memenangkan penghargaan ini. Bahkan memenangkan Piala Dunia tidak cukup.

    "[Manuel] Neuer adalah kiper terbaik di dunia selama dua atau tiga tahun. Dia memenangkan trofi dengan Bayern, memenangkan Piala Dunia dan kiper terbaik di Brasil. Tapi itu tidak cukup, saya tidak mengerti.

    "Ketika pemain Bayern masuk nominasi, kita seharusnya berdiskusi apakah ini berharga. Apa gunanya? Cuma untuk mendapat foto Anda? Ini hanya politik bagi saya," tandas pilar Bayern Munich.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Franck Ribery: Ballon D'Or Milik Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page