Liga Jerman Franck Ribery: Kevin De Bruyne Tak Cocok Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Franck Ribery: Kevin De Bruyne Tak Cocok Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seandainya Kevin De Bruyne bergabung ke Bayern Munich, gelandang asal Belgia itu diprediksi akan kesulitan menyatu dengan gaya permainan armada Pep Guardiola. Demikian pendapat yang dituturkan oleh sayap lincah Bayern, Franck Ribery.

    Musim ini, De Bruyne menjalani musim sensasional bersama Wolfsburg dengan sudah menorehkan 16 assist plus sembilan gol di Bundesliga Jerman. Performa apik ini membuat banyak klub top Eropa menaruh hati padanya, termasuk Bayern.

    Namun, Ribery menyarankan klubnya untuk tidak merekrut De Bruyne. "Dia adalah pemain hebat. Tapi ketika melihatnya bermain, saya menyadari bahwa dia berbeda dengan [gaya bermain] Arjen Robben dan saya,” tutur Ribery kepada Sport Bild.

    "Dia bukanlah tipe pemain yang mau mengambil bola, menggiringnya ke depan, dan melewati banyak pemain lawan. De Bruyne lebih cocok dengan skema permainan serangan balik.”

    "Sedangkan di Bayern, Anda tidak akan mendapat banyak ruang, hanya ada tiga atau empat meter di depan. Meski demikian, dia adalah pemain yang hebat. Dia masih muda dan bisa banyak belajar,” katanya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery: Kevin De Bruyne Tak Cocok Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page