Liga Jerman Franck Ribery Yakin Sukses Bersama Carlo Ancelotti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2016.

Discuss Franck Ribery Yakin Sukses Bersama Carlo Ancelotti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sayap Bayern Munich Franck Ribery mengumbar antusiasmenya untuk bisa bekerja sama dengan Carlo Ancelotti di musim depan.

    Seperti diketahui, Ancelotti dipastikan akan menggantikan pelatih Pep Guardiola selepas musim 2015/16. Ribery merasa dirinya akan cocok dengan Ancelotti dan yakin eks pelatih Real Madrid itu akan membawa Bayern ke jalur yang lebih sukses.

    "Saya pikir, Ancelotti adalah pelatih dan pribadi yang hebat. Ancelotti pernah menginginkan saya pada 2009 saat dia masih di Chelsea. Itu artinya dia menyukai saya dan merupakan pertanda baik,” tutur Ribery kepada SportBild, Rabu (13/1).

    SIMAK JUGA
    Franck Ribery Berharap Bebas Cedera Pada 2016
    Zinedine Zidane: Jangan Coret Franck Ribery
    Franck Ribery & Medhi Benatia Absen Hingga Akhir Tahun

    "Komunikasi jelas bukan menjadi penghalang karena dia bisa berbahasa Prancis berkat kariernya di PSG. Saya mendengar banyak hal bagus tentangnya. Kami sudah pernah bertemu, tetapi belum berbicara secara intensif. Saya dengar, dia sangat dekat dengan para pemainnya. Tipe pelatih seperti itu cocok dengan saya,” paparnya.

    Selain itu, Ribery juga menceritakan hubungan baiknya dengan Guardiola, namun interaksinya dengan sang pelatih berkurang lantaran cedera berkepanjangan yang ia derita dalam satu tahun terakhir.

    "Segalanya berjalan luar biasa bersama Pep. Tetapi, cedera yang saya alami di awal 2014 membuat saya jarang bermain di musim lalu. Logis bahwa kami jarang berbicara. Pep juga sedih akan hal ini. Yang jelas, kami tidak memiliki masalah apa pun, tetapi hubungan kami harusnya bisa lebih dekat jika saya tidak cedera,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery Yakin Sukses Bersama Carlo Ancelotti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page