Liga Jerman Franz Beckenbauer: Dante Salah Pakai Sepatu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Franz Beckenbauer: Dante Salah Pakai Sepatu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Franz Beckenbauer menyindir Dante setelah kekalahan Bayern Munich dari Porto dengan menyebut sang bek salah mengenakan sepatu ski saat bermain.

    Legendan Jerman itu tak menahan diri untuk mengkritik performa pasukan Pep Guardiola, yang kalah 3-1 di Estadio do Dragao, di leg pertama perempat-final Liga Champions.

    Dua gol cepat Ricardo Quaresma - diawali dengan gol penalti - terjadi setelah Bayern bertahan dengan buruk. Thiago Alcantar mampu memangkas jarak, tapi Jackson Martinez kembali menegaskan kemenangan Porto.

    "Saya tak melihat satupun pemain Bayern yang menampilkan performa normalnya," kritik Beckenbauer. "Ini adalah malam yang hitam. Beberapa kali hal ini mungkin terjadi dan terjadi malam ini."

    "Saat Anda memiliki kiper yang bermain buruk atau bek bermain buruk, itu biasa, tapi dalam laga ini, mereka 'bekerja sama' untuk meraih kekalahan."

    Gol kedua Quaresma terjadi karena Dante lengah, sehingga bola direbut dan dibawa ke gawang Manuel Neuer oleh winger Porto tersebut.

    "Jika ia berasal dari Islandia atau Kutub Utara, saya akan mengatakan, 'oke, ia masih mengenakan sepatu ski-nya,' tapi tidak, ia seharusnya bisa menghentikan bola itu," pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer: Dante Salah Pakai Sepatu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page