Liga Indonesia Franz United U-18 Siap Tantang Timnas Indonesia U-17

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2014.

Discuss Franz United U-18 Siap Tantang Timnas Indonesia U-17 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjelang turnamen Frenz International Cup 2015, Frenz United U-18 terus mengasah kesiapan mereka dengan serangkaian tur dan laga uji coba. FIC sendiri bakal digelar pada 3 sampai 14 Januari tahun depan di Pekanbaru.

    Frenz Indonesia dan Malaysia pun mampu tampil dengan baik kala melakoni laga uji coba di Inggris, meski hasil akhir belum berpihak kepada mereka. Salah satu penggawa Frenz, Bernadus Fernando mendapat pengamatan positif dari legenda Liverpool, Steve McMahon, yang juga kini menjabat sebagai penasihat teknik di Frenz.

    Selanjutnya, Frenz berminat dan sudah siap untuk menantang tim nasional Indonesia U-17. Yang kini berada di bawah asuhan pelatih Fachry Husaini dan sedang bersiap menyambut Piala AFF U-16 tahun depan.

    Namun waktu kapan tepatnya laga kontra Indonesia U-17 masih belum bisa dipastikan. Itu karena Frenz masih menunggu jawaban dari PSSI mengenai kesiapan tim Merah-Putih.

    Frenz sendiri berada di Grup C FIC 2015, mereka bergabung dengan Liverpool (Inggris), Guangzou Evergrande (Tiongkok) dan Feyenoord (Belanda). Sedangkan grup lain yang akan bermain di Pekanbaru adalah Grup D yang dihuni oleh Chonburi (Thailand), Internacional (Brasil), Kashima Antlers (Jepang) dan Valencia (Spanyol).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Franz United U-18 Siap Tantang Timnas Indonesia U-17
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page