Frozen Fever, Begini Jadinya Ketika “Putri Salju” Terserang Flu

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 12, 2015.

Discuss Frozen Fever, Begini Jadinya Ketika “Putri Salju” Terserang Flu in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,134
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Frozen Fever, Begini Jadinya Ketika “Putri Salju” Terserang Flu.
    [​IMG]

    Tentu kalian masih ingat dengan kisahAnna yg berusaha mengambil hati sang kakak Elsadengan bantuan Olaf agar mau kembali tinggal dengannya. Film Frozen yg sempat heboh sekalidi tahun 2013 berkat berbagai pujian & penghargaan di Oscar serta film animasi dengan penjualan terbesar sepanjang sejarahini ternyata akan hadir kembali menyapa para penggemarnya. Bukan dalam sebuah film utuh namun hanya sebagai film pendek yg hanya bisa kalian saksikan sebagai “hidangan pembuka” ketika kalian menyaksikan film Cinderella. Film pendek ini sendiri akan hadir dengan judul, Frozen Fever. Di poster promofilm juga terlihat karakter-karakter baru yg berupa manusia-manusia salju kecil yg disebut, snowgies.

    [​IMG]Frozen Belum Meleleh!Baca Juga
    [​IMG]

    Frozen Fever akan menceritakan tentang Elsa yg sedang merencanakan kejutan ulang tahun untuk adikknya yg selalu ceria, Anna. Namun sayangnya Elsa mendadak terserang flu & karena kekuatan salju ajaibnya setiap kalia ia bersin keluarlahsnowgies. Awalnya karakter ini memang didesain sebagai “anak-anak Olaf”, namun sang produser Frozen Fever, Peter DelVecho mengatakan

    Kami sadar, kami ingin tetap menjaga kepolosan Olaf, maka para snowgies pun berubah menjadi karakter bola-bola saju yg secara singkat kami harapkan membawa banyak kehebohan & kesenangan.

    Bagi tim yg mengerjakan Frozen, fenomena Frozenseolah tidak boleh berakhir. Mereka pun segera kembali bekerjaselama pemutaran film ini di seluruh dunia. “Frozen selesai dibuka di Jepang pada Maret 2014 & kami pun segera kembalimengerjakan film pendek ini”, kata Del Vecho. Sang asisten sutradara, Chris Buck mengungkapkan “Sangat sulit kami menjelaskannya. Kami pun ikut terkejut melihat hasilnya. Tentu saja kejutan yg baik bagi kami & semua yg telah melihatnya. Karya ini seolah terus tumbuh & tumbuh.”

    Sama sepertifilm-film sequel pendek Disney lainnya yg menceritakan karakter pendukung sebagai karakter utama. Frozen Fever awalnya juga direncanakan untuk berfokus pada si manusia salju yg menyukai musim panas, Olaf. Namun semuanya berubah saat sutradara asli Frozen, Jennifer Lee memberikan ide tentang “bersin-bersin ajaib”. “Kami melihat akan potensi lain untuk membawa kebahagiaan & semuanya segera mengalir begitu saja”,ungkap Buck. Dari situlah mereka mulai menambahkan kejutan ulang tahun untuk Anna sebagai jalur cerita utama yg emosional. “Elsa tidak pernah berhasil membuat pesta untuk Anna sebelumnya. Mereka pun semakin dewasa seiring dengan waktu”, lanjutnya.

    Nih, sudah ada trailer Frozen Fever buat kalian yg penasaran!

    Setelah seluruh cerita rampung, maka para pengisi suara pun dipanggil kembali. Bagi Kristen Bell yangmengisi suara Anna & Josh Gad yg mengisi Olaf, cukup mudah bagi mereka untuk kembali ke studio rekaman & menemui kembalikarakter mereka. Namun ada sedikit kendala bagi Idina Menzel(Elsa) untuk menyesuaikan jadwal dengan pertunjukannya di Broadway untuk musical If/Then. “Setiap pengisi suara masih menjiwai film ini & tak sabar untuk kembali”, tambah Del Vecho.

    Para pembuat film ini pun harus bersyukur karena Bell kembali hamil saat pengambilan suara sama seperti saat film pertama. “Suara memang berubah saat ia hamil,” kata Buck, memperjelas fakta bahwa Bell harus melakukan pengambilan suara ulang untuk beberapa dialog awal. Ia pun bercanda, “Jika kami membuat Frozen lagi, ia harus punya bayi lagi. Tentunya tanpa paksaan”

    Baik Buck maupunLee mengungkapkan bahwa belum ada rencana untuk sekuel dengan durasi panjang untuk Frozen. Para penggermar masih bisa menantikan versi musikal Broadway yg akan ditampilkan pada 2017 dengan banyak lagu-lagu baru. “Kami harus memusikalisasi banyak adegan yg ada di film karena tidak ada unsur epic sinematrogafi di panggung musikal”, kataDel Vencho. Selain itu hampir setiap hari muncul video fan-made Frozen di youtube. “Jarang sekali kita tidak mendapatkan yg baru setiap hari”, lanjut Buck. “Luar biasa!”


    Jadi bagaimana? Berminat menyaksikan film-pendek ini? Kalian bisa menikmatinya sebagai bagian dalam animasi pembuka filmCinderella di studio-studio bioskop Indonesia mulai 13 Maret 2015 ini.

    activate javascript

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Frozen Fever, Begini Jadinya Ketika “Putri Salju” Terserang Flu diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Frozen Fever, Begini Jadinya Ketika “Putri Salju” Terserang Flu.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page