Liga Spanyol Gabi Kritik Sikap Provokatif Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Gabi Kritik Sikap Provokatif Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tindakan provokatif yang ditunjukkan Neymar di penghujung laga krusial Atletico Madrid versus Barcelona di Vicente Calderon, Minggu (17/5) lalu, mendapat sorotan tajam dari Gabi.

    Dalam situasi memimpin 1-0, Barcelona tinggal menunggu beberapa menit untuk memastikan diri menjadi juara La Liga Spanyol. Neymar pun tergoda untuk membuang-buang waktu sehingga membuat Diego Godin kesal sehingga hampir terjadi perkelahian.

    Beruntung, beberapa pemain melerainya sebelum wasit memberikan kartu kuning kepada penyerang Brasil itu atas aksinya. Gabi pun meminta Neymar untuk berintrospeksi diri terhadap tindakannya itu.

    "Dia harus belajar banyak dari pemain hebat di timnya seperti Xavi atau [Andres] Iniesta. Dia membuat gerakan provokatif di lapangan yang seharusnya tidak ia lakukan,” seru Gabi kepada AS.

    Kemenangan kontra Atletico tersebut membuat Barcelona berhasil mengamankan titel liga keenam dalam sepuluh tahun terakhir. "Kami hanya bisa memberikan selamat kepada mereka seperti yang mereka lakukan dengan kami pada musim lalu," imbuh Gabi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gabi Kritik Sikap Provokatif Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page