Liga Inggris Gabriel Paulista Absen Kontra Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Gabriel Paulista Absen Kontra Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arsenal, Gabriel Paulista menerima sanksi satu pertandingan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Pemain asal Brasil itu dipastikan absen kontra Leicester City di King Power Stadium pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (26/9).

    Gabriel mendapatkan kartu merah saat menghadapi Chelsea akhir pekan lalu. Selain sanksi dilarang bermain, FA juga menjatuhkan denda kepada mantan bek Villarreal tersebut sebesar £10 ribu.

    Akhir pekan lalu, Gabriel terprovokasi oleh striker Chelsea, Diego Costa setelah sebelumnya terlibat duel fisik di kotak penalti Arsenal. Tendangan ke arah kaki Costa terlihat oleh wasit berujung kartu merah bagi Gabriel.

    Banding The Gunners atas kartu merah Gabriel memang telah dikabulkan. Akan tetapi, FA tetap menghukum Gabriel atas aksi kurang terpujinya terhadap Costa.

    FA juga menjatuhkan hukuman kepada Costa atas provokasinya terhadap Gabriel. Lebih berat ketimbang Gabriel, Costa harus absen sebanyak tiga pertandingan.

    Dalam laga tersebut, Arsenal harus mengakui keunggulan Chelsea dengan dua gol tanpa balas di Stamford Bridge. Gol The Blues diciptakan oleh Kurt Zouma pada menit ke-53 dan bunuh diri Calum Chambers jelang bubaran.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gabriel Paulista Absen Kontra Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page