Liga Indonesia Gabung Di Grup E Jadi Tantangan Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2015.

Discuss Gabung Di Grup E Jadi Tantangan Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan menyatakan, tim besutannya tertantang mendapatkan hasil lebih baik di delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), dan siap menunjukkan kualitas mereka.

    Berdasarkan hasil drawing, Surabaya United bergabung di Grup E bersama Arema Cronus, Persipura Jayapura, dan Pusamania Borneo FC, serta disebut-sebut sebagai grup neraka.

    "Kami tergabung di grup neraka. Semua adalah tim kuat dengan materi pemain bagus. Ini jelas sebuah tantangan bagi para pemain Surabaya United untuk membuktikan kualitasnya,” ujar Ibnu.

    "Kini tinggal bagaimana persiapan masing-masing tim untuk bisa meraih poin demi poin guna melaju ke babak selanjutnya. Saya cukup optimis Surabaya United akan mampu melaju ke semi-final.”

    Salah satu pertandingan yang akan dinanti banyak pihak adalah pertemuan kontra Arema, mengingat kedua tim berasal dari Jawa Timur, dan mempunyai sejarah rivalitas tinggi.

    "Kami sudah pernah berjumpa dengan Arema dalam turnamen sebelumnya. Pertemuan dengan Arema nanti seperti ulangan babak semi-final SCM [Surya Citra Media] Cup kemarin, dan kami sudah siap,” tegas Ibnu.

    Ibnu akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk meningkatkan kualitas permainan anak asuhnya, baik fisik maupun teknis permainan, termasuk menata mental bertanding dengan mengagendakan laga uji coba.

    "Untuk persiapan masih ada waktu sepekan ke depan. Saya akan terus berjuang keras untuk meningkatkan fisik dan teknik pemain, juga performa tim secara keseluruhan. Yang pasti, kami sudah siap bertanding di babak delapan besar,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gabung Di Grup E Jadi Tantangan Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page