Liga Indonesia Gabung Persija Jakarta, Martin Vunk Tak Masalah Jika Tak Dipanggil Timnas Estonia Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Gabung Persija Jakarta, Martin Vunk Tak Masalah Jika Tak Dipanggil Timnas Estonia Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain asing anyar Persija Jakarta, Martin Vunk, mengakui tak masalah jika dirinya tidak dipanggil lagi ke timnas Estonia setelah dirinya memutuskan bermain di Indonesia pada musim depan. Seperti diberitakan sebelumnya, Vunk merupakan salah satu pemain di timnas Estonia pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

    "Saya sekarang sudah berusia 30 tahun dan memiliki waktu yang cukup untuk bermain di timnas. Saya selalu siap ketika timnas memanggil saya. Tapi, jika timnas tidak memanggil saya lagi setelah saya bermain di Indonesia itu tidak masalah. Karena saya telah memiliki waktu yang bagus bersama timnas sebelumnya," ucap pemain yang sudah memiliki 63 caps bersama Estonia itu, setelah diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija di Jakarta, Selasa (9/12).

    Vunk pun menegaskan, dirinya baru akan memperkuat negaranya jika laga yang akan dimainkan masuk dalam kalender FIFA. Manajemen Persija sendiri menyadari hal tersebut. "Kalau melihat jadwalnya, kami tidak ada masalah dengan agenda pertandingan FIFA di bulan Maret, mungkin agak sedikit terganggu saat Mei saja," kata Ferry Paulus, presiden Persija.

    Seperti diketahui, selain Vunk Persija sudah mengontrak striker asal Rusia, Yevgeni Kabayev. Kabayev merupakan top skor sekaligus pemain terbaik kasta tertinggi Liga Estonia (Meistriliiga) musim 2014.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gabung Persija Jakarta, Martin Vunk Tak Masalah Jika Tak Dipanggil Timnas Estonia Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page