Liga Inggris Gagal Angkut Yaya Toure, Roberto Mancini Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 14, 2015.

Discuss Gagal Angkut Yaya Toure, Roberto Mancini Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Internazionale Roberto Mancini secara tersirat mengutarakan rasa kecewanya setelah rencana untuk memboyong Yaya Toure di musim panas ini akhirnya kandas.

    Padahal, menurut Mancini, Toure sudah bersedia bergabung ke Inter, sebelum tiba-tiba gelandang Manchester City itu berubah pikiran. Mancini mengakui dirinya sudah membayangkan komposisi skuat Nerazzurri dengan diperkuat oleh eks anak asuhnya di City itu.

    "Yaya Toure sebenarnya ingin datang kemari, namun pada akhirnya dia berubah pikiran,” beber Mancini kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (12/9). "Seandainya Yaya Toure datang, dia akan mengubah tim ini sepenuhnya. Dia adalah pemain yang berada di level superior. Bersamanya, kami akan membuat kemajuan besar di setiap aspek permainan.”

    Selain itu, Mancini juga mengungkapkan, Inter juga sempat menjadikan Paulo Dybala sebagai salah satu target utama di musim panas ini. "Paulo Dybala juga menjadi incaran kami, salah satu target utama. Ada dua atau tiga klub yang mengejarnya dan sebelum akhirnya Juventus mendapatkannya,” terangnya.

    Kegagalan merekrut Toure dan Dybala tersebut membuat Inter bekerja keras mencari alternatif transfer lain di sektor gelandang dan lini depan. Mereka pun berhasil memboyong Geoffrey Kondogbia, Felipe Melo, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, dan Ivan Perisic.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gagal Angkut Yaya Toure, Roberto Mancini Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page