• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Gagal Temukan Solusi Stadion, Duo Milan Merugi 20 Juta

Bola

SBOBET
Journalist
Ancaman kerugian hingga €20 juta menghantui Internazionale dan AC Milan apabila mereka tak jua menemukan solusi terkait isu stadion yang ditempati bersama.

Seperti diketahui, Nerazzurri dan Rossoneri selama ini berbagi markas di Stadio Giuseppe Meazza atau yang dikenal juga dengan San Siro.

Milan sempat menggagas rencana untuk hijrah dari venue tersebut guna membangun kandang sendiri di distrik Portello, namun presiden klub Silvio Berlusconi membatalkannya akibat ongkos pembiayaan yang membubung tinggi.

Ini memaksa kedua kubu mencari solusi untuk memaksimalkan pemasukan dari San Siro. Jika tak ditemukan, sebagaimana dikemukakan presiden Inter Erick Thohir, kedua kubu akan merugi.

"Stadion penting untuk kami," ujar pengusaha asal Indonesia ini dalam konferensi pers untuk mengumumkan perpanjangan kontrak sponsorship dengan Pirelli.

SIMAK JUGA
Rafael Benitez Yakin Selamatkan Newcastle United
Zinedine Zidane Tak Rencanakan Transfer David De Gea
Luis Enrique Nikmati Momen Manis Barcelona

"Jika Anda melihat pada pemasukan di masa depan, stadion sangat penting, lihat saja yang dihasilkan Juventus dengan penjualan tiket. Dua klub Milan tengah bekerja untuk meningkatkan stadion, jika tidak kami akan kehilangan profit €20 juta."

"Itulah kenapa kami ingin maju dalam sebuah kesepakatan, kami berharap akan ada sejumlah peningkatan dalam 15 hari ke depan. Tetapi kami harus memulai sesegera mungkin, dan kami tak lagi bisa memikirkan sebuah stadion untuk kami sendiri."

"Kami mesti menemukan solusi yang membuat kedua tim bahagia," pungkasnya.

Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.



liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gagal Temukan Solusi Stadion, Duo Milan Merugi 20 Juta
 
Top