Liga Indonesia Gaji Dibayar Dua Bulan, Pelita Bandung Raya Bersemangat Hadapi Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Gaji Dibayar Dua Bulan, Pelita Bandung Raya Bersemangat Hadapi Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para pemain Pelita Bandung Raya mendapatkan suntikan motivasi jelang melawan Sriwijaya FC pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (4/4) nanti.

    Motivasi itu tak lain adalah lantaran para penggawa PBR sudah menerima dua bulan dari empat bulan gaji yang tertunggak. Hal itu diungkapkan pelatih PBR, Dejan Antonic. "Puji Tuhan, sudah sedikit bergerak, pemain sudah dapat gaji dua bulan. Tapi kamu bisa lihat, semangat kami seperti apa meski gaji baru dibayar setengahnya," ucap Dejan, seperti dilansir Sindonews.com.

    "Kami pasti akan semangat main di sana (Palembang)," tambahnya, seraya berharap para pemainnya bisa lebih fokus dalam pertandingan.

    Hanya saja, pelatih asal Serbia itu mengakui tim pelatih PBR masih belum menerima gaji. Menurutnya, akan ada pembicaraan kembali dengan pihak pengurus maupun manajemen PBR terkait hal tersebut.

    Di sisi lain, pada lawatan mereka ke Palembang, The Boys Are Back berkekuatan 19 pemain. Ada delapan pemain yang terpaksa ditinggal di Bandung lantaran kuota pemain yang terbatas.

    Delapan pemain itu adalah Galuh Nurhendrayana, Saddam Tenang, Syamsir Alam, Andrea Bitar, Eljo Iba, M Arsyad, Fariz, dan Agus Indra Kurniawan. Selain itu, mantan pelatih Pro Duta FC ini juga akan memberikan kesempatan bermain untuk para pemain muda yang dimilikinya.

    "Pertandingan berat lawan tim bagus (Sriwijaya) dengan materi lebih bagus dibandingkan musim kemarin. Kami akan fokus ke pertandingan meski untuk tim muda mungkin berat tapi sudah oke buat kami," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gaji Dibayar Dua Bulan, Pelita Bandung Raya Bersemangat Hadapi Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page