Game Android 2015 Yang Wajib Kamu Nantikan - Bagian 2

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 11, 2015.

Discuss Game Android 2015 Yang Wajib Kamu Nantikan - Bagian 2 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    11/02/2015
    War of Guardians
    War of Guardians adalahgame lokalbergenrelinedefensedengan presentasi karakter yg terbilang unik.Sedikit berbeda dibandingkangame line defenselainnya sepertiLINE Rangers, Mahabharat Wars,Cartoon Wars, & masih banyak lagi, dalamWar of Guardians kamu memerintahkan beragam tiperobot hewanyangterlihatkeren. Mulai burungelang dengan sayap yg menyerupai pesawat jet, beruang berbalutarmor, serigala dengan senjata laser, & lain sebagainya.Saat ini Arcane Studio asal Jakarta tengahmembuka sesi open beta War of Guardians untukiOS. Saya sendiri berharap agar setelah versiiOSdirilis, Arcane Studio bergegas untuk menghadirkanWar of Guardians ke dalam versiAndroid.
    War of Guardians Game Strategy Yang Berbeda Sebagai Debut Studio Asal Jakarta Ini
    Duel Revolution
    [​IMG]

    Duel Revolution bisa dibilang merupakan game monster breeding dengan visualisasi yg paling mendekati pengalamanbermainPokemon, khususnya Pokemon Sapphire & Pokemon Ruby. Dalamgame inikamu akan bertualang di dunia fantasi dengan setting masa kini di mana terdapat beragam makhluk unik yg menunggu untuk kamu temukan & koleksi. DeveloperProdigious Works setidaknya telah menyediakan lebih dari 100 monster sertaberagam jenismode sepertimultiplayerPvP & turnamen online.

    Duel Revolution Alternatif Terbaru RPG Ala Pokemon Untuk Platform Mobile
    Need For Speed No Limits
    [​IMG]

    Tahun ini para penggemar game balap mobil dijanjikan kehadiran seri terbaru Need for Speedyang diriliseksklusif untukmobile. Need for Speed No Limits sendiri seolah menjadipionEAuntuk menantang dominasi Asphalt sebagaigame balapstreet racingdengan visualiasipaling menawan.

    DalamNeed for Speed No Limits, kamu akan langsung memulai karir menjadi seorang pembalap jalanan dengan menjalani serangkaianevent balap liar yg pasti akan menimbulkan konflik dengan aparat kepolisian.Hingga saat iniNeed for Speed No Limits masih menjalani masasoft launch di wilayah Belanda & besar kemungkinangame ini akan rilis dimusim semi 2015 / sekitar bulan Maret hingga April 2015 nanti.

    Preview Need for Speed No Limits – Grafis Luar Biasa Dengan Berbagai Penyempurnaan Most Wanted
    Wizards of The Prestidge
    Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya menjadi profesor Dumbledore saat dirinya mengepalai sekolah sihir Hogwartsdi dunia fiksi Harry Potter? Jika kamu berniatmewujudkan keinginanmu tadi, makaWizards of Prestige bisa jadi merupakangame simulasi yg paling mendekati sensasi menjadi seorang kepala di sebuahsekolah sihir. Saat inistatusWizards of Prestigemasih berada dalam proses pengerjaan oleh developer Loqhart & telah membuka pendaftaran untukbeta-tester di situs resminya.
    Five Nights at Freddy’s 3
    [​IMG]

    Saya yakin siapapun yg telah memainkan kedua seri Five Nights at Freddy’ssebelumnya pasti sudah tak sabar lagi untuk merasakan teror terbaru di iterasi terbarunya. Ya, setelah resmi diumumkan Scott Cawthon Januari kemarin,Five Nights at Freddy’s 3dipastikanhadir pula untuk melanjutkan sepak terjang boneka monster animatronik ke dalam layar Android tahun ini.

    Five Nights at Freddy’s 3sendiri melanjutkan ceritaFive Nights at Freddy’s kedua dengan rentang waktu 30 tahun setelahFreddy Fazbear Pizzaresmi gulung tikar. Digame terbarunya nanti, kamu akan bertahan hidup dibekas bangunan restoranFazbear Pizza yg kini berganti rupa sebagai wahana atraksi bernama Fazbear Fright. Alih-alih sebagaiwahana menakut-nakuti orang, boneka penghuni Fazbear kini benar-benarhidup kembali & kamu harus bertahan hidup selamabeberapa malam agarbisa lolos menceritakan peristiwa tadihidup-hidup.

    Siapkan Nyalimu Untuk Keberadaan Five Nights at Freddys 3 Di Tahun 2015
    Fahrenheit The Indigo Prophecy Remastered
    [​IMG]

    Jauh sebelum dikenal lewat beragam judulgameadventureberkualitas seperti Heavy Rain danBeyond Two Souls,David Cage memulai debutnya pertama kali melaluiFahrenheit The Idigo Prophecy yangrilis di PC tahun 2005 silam. Sama seperti ciri khasgame adventurerilisan Quantic Dream sebelumnya,Fahrenheit: Indigo Prophecy Remastered akan menyuguhkanmu konsepgame dengan elemen sinematik yg sangat kental layaknya sebuah film.

    Melalui versiremastered kali ini,Fahrenheitdioptimisasikanpula untukmobiledengan kontrollayar sentuh yangmembuatnya terlihat lebihmenarik dibandingkan versi PC.Saat tulisan ini dipublikasikan, versi mobile dariFahrenheit The Indigo Prophecy Remasteredtelah tersediauntuk iOS & kita hanya tinggal menunggu kapan sekiranya versiAndroidgame ini dirilis juga.
    Angry Birds Fight!
    [​IMG]

    Rovio nampaknyamemiliki beragam akaluntuk melanjutkankesuksesanfranchise Angry Birdsmereka berikutnya. Setelah tahun lalumengusung tema RPG lewatAngry Birds Epic, kali ini Rovio berniat mengusung kawanan burungAngry Birdske dalamgame Angry Birds Fight!.Angry Birds Fight!sendiri mengusung permainanmatch-3 di mana kamu mencocokkan tilesebanyak mungkin agarmemenangkan pertarungan para burung yg disajikanlayaknyagame tarungStreet Fighter.
    Papers, Please
    [​IMG]

    Yep, setelah rilis di iPad, tahun ini bisa jadi kita semua bisa menikmati serunya mengawal aruscheckpointperbatasan Arstotzka melalui layar tabletAndroid.Mengatur arus imigran & memeriksa paspor mereka satu persatusaya akui terasajauh lebihefisienlagijika kita melakukannya dengan layar sentuh tablet dibandingkan menggunakanmouse komputer. Jadi jika suatu hari kita menjumpaiPapers, Please di etalase Play Store, saya rasagame ini bisa menjadi pengalaman bermain yg sangat menyenangkan untuk menguji kejelian matakamu dalam mengamati detail permainan. Untuk alasanlebih lengkap kenapa kamu harus memainkangame ini, kamu bisa membaca ulasan lengkap Papers, Please dibawah ini. Glory to Arstotzka!

    Review Papers, Please Simulasi Melatih Empati
    Assassin’s Creed Identity
    [​IMG]

    Yup, Ubisoft memilikisatu pekerjaan rumah yangharus segeraterealisasikan tahun ini, yaitu merampungkan masasoft launch dariAssassin’s Creed Identitysegera & merilisnya secara global baik diiOS maupunAndroid.Seperti yg kita tahu, sejak bulan Oktober 2014 kemarin,Assassin’s Creed Identitymasih menjalani masasoft launch di wilayah Selandia Baru & masihbelum kunjung juga meresmikangame ini kepubliksaatini.

    Dalam Assassin’s Creed Identity, kamu disuguhi aksistealth actionRPG denganperspektif third personyang menyerupaiserial Assassin’s Creed versi console.Di sini kamu akan bertindak sebagai seorangassassins dalam upayanya menyelesaikan berbagai misi seperti membunuh target, mencuri,free running dalam kurun waktu tertentu, & beragam misilain seperti yg kamu rasakan diAssassin’s Creed versi console.Untuk detail lebih lanjut seputar Assassin’s Creed Identitiy, kamu bisa membacapreviewlebih lengkapnya dibawah ini.

    Preview Assassins Creed Identity Inilah Identitas Asli Seri Assassins Creed
    DomiNations
    [​IMG]

    Jika adagametiruanClash of Clans yg ingin saya mainkan tahun ini, mungkinDomination merupakan judulgame yg paling saya tunggu-tunggudi 2015.Yep, berbekalkan pengalaman Big Huge Games saat mengerjakangame strategiRise of Nations, developer ini membuat sebuahgame strategi alaClash of Clans dengan tema peradaban manusiayang mengingatkan kitadenganAge of Empire/Empire Earth.

    Untuk detail seputargameplayDomiNationssendiri, Big Huge Games masih belum banyak memberikan penjelasanperihal mekanisme strategi seperti apakah yg akan mereka terapkan digame mobile pertama mereka. Tapi yg pasti, di DomiNations nanti kamu akan membangun peradaban kotamu dengan pemilihan satu dari sekian banyak pilihan bangsa dengan perkembangan era peradaban yg ada. Mulai dari zaman batu, hingga era teknologi penjelajahan luar angkasa.
    Game Android Yang Wajib Kamu Nantikan Di Tahun 2015 - Bagian 1[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page