Game Android Terbaik Januari 2015 Versi Games In Asia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Game Android Terbaik Januari 2015 Versi Games In Asia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    03/02/2015

    Melalui artikel berikut, GIA akan memilahbeberapagame Androidterbaik dari bermacam genreyang hadir meramaikan Play Store disetiap bulannya. Diedisi pertamakali ini, perlusaya akui bahwa mencari game terbaik bukanlah halyang mudah untuk dilakukan, mengingat ada banyak sekaligame Androidberkualitas yg rilisdi bulan Januari. Mulai versi NDSDragon Quest Vdengan banderol harganya yg cukupmahal, N.O.V.A. 3 Freedom Editionyang merupakan varian gratis dariN.O.V.A. 3,Sky Gamblers: Storm Raiders, Might & Magic III HD, & masih banyak lagi lainnya. Oke, tanpaperlu berpanjang lebar lagi, berikut adalahgame Android terbaik yg menjadi pilihan GIA di bulan Januari 2015 ini.
    (EDITOR CHOICE)INHeritage: Boundary Of Existence
    [​IMG]

    Salah satu halterbaik yg terjadi di bulan Januariadalah dirilisnyaINheritage: Boundary of Existencebuatan Tinker Games ke dalam versi Android. Ya, setelah dua tahun sebelumnyarilis diiOS,game shoot-em up dengan arahan bertema Nusantara yg sangat kental ini sudah bisa dimainkan jutaan penggunaAndroid di luar sana.

    Apa yg membuatINheritagelayak menjadigame Androidterbaik di bulan Januariadalah presentasi keseluruhannya yg terpoles secararapi. Sebagai game lokal,INheritage mengusung budaya kitadengankemasanyang sangat menarik hingga layak untuk dijadikan referensi bagaimana cita rasalokal seharusnya diangkat ke dalam bentuk video game. Tinker sendiri bahkan menyelipkan beberapamonumenlokal sebagai bagian latar belakang permainan, sehingga memberikan nilai lebih bagi bertambahnyawawasan kita ketika memainkanINheritage: Boundary of Existence.
    Cek juga wawancara serta kumpulan karya Mukhlis “Sinlaire” Nur yg merupakan lead artist dari INheritage!

    Singkat kata, jika kamu menggemari genrebullet helldan membutuhkan tantangan lebih, makaINheritage: Boundary of Existencemerupakangame lokal yg keberadaanya sayang untuk kamu lewatkan di awal tahun.

    Review INheritage: Boundary of Existence – Game Perdana Tinker Games Yang Sangat Solid

    Google Play Store Link: INheritage Boundary of Existence, Gratis
    (Honorable Mention)Ambition of The Slimes
    [​IMG]

    Bermain strategi sebagaimonster jeli yg bosan menjadibulan-bulanan paramanusia merupakan tema unik yg tidak akan kamu temui digameselainAmbition of the Slimes. Berkat keunikan tema inilahAmbition of the Slimes masuk ke dalam daftargame pillihan saya di bulan Januari ini.

    Selaindikarenakan temanya yg menarik,game ini juga mengandung sedikit elemenroguelike yg cukup menantang berkatsistempermadeath di setiapmakhlukslime yg kamu kendalikan. Jadi semakin jauh kamu bermainAmbition of the Slimes, otomatis rasa keterikatan kamu terhadap makhluk jeli digame ini juga makin besar karena begitu ia mati maka berakhir sudah riwayat jeli peliharaanmu. Jadi, apakah kamu sanggupuntuk menerima tantangan ini?.

    Ambition of the Slimes – Ketika Monster Jeli Sudah Bosan Menjadi SelaluYang Terkalahkan

    Google Play Store Link: Ambition of the Slimes, Gratis
    Crossy Road
    [​IMG]

    Mengusung permainanklasik dariFroggerdan mengemasnya lagi denganvisual yg lebih okemerupakan formula Crossy Roadyang sebenarnya mudah sekali ditiru oleh developer lain di luar sana. Namun mau sebagus apapun mereka menirunya, tidak ada game lain yg akan mengulangikeberhasilanyang diraih developer Hipster Whale saat mereka menghadirkanCrossy Road ke Android beberapa waktu yg lalu.

    Yep, bayangkan saja, terhitung sejak rilis di Android pada 9 Januari lalu,Crossy Road telah mendulang jumlah pengunduhsebesar 10 juta oranghanya dalam kurun waktu 20 hari saja. Tak cukup hanya sampai di situ saja,Crossy Roadkabarnya juga meraup laba bersih hingga jutaan dolarberkat pemasukanvideo iklan mereka yg sangat efektif. Kesukesanini tak lepas darimonetasiCrossy Road yg bisa dibilang bersahabat, visualnya yg unik, serta permainannyayang sangat simpel, sehingga siapapuntergoda untuk mengunduh & merekomendasikanCrossy Road ke rekan terdekatnya.

    Review Crossy Road – Lihat Akibatnya Jika Menyebrang Jalan Sembarangan

    Google Play Store Link: Crossy Road, Gratis
    WWE Immortals
    [​IMG]

    Ungkapan “janganmenilai buku dari sampulnya saja”saya rasa cocok untuk mengambarkan kenapaWWE Immortalsbisa berada di daftargame Android terbaik bulan ini.Di luarkesannya sebagaiInjustice Gods Among Us dengan kulit yg berbeda,WWE Immortals menyajikan sejumlahpeningkatan yg membuatnya lebih menarik dibandingkangame buatan Netherrealm Studios tersebut. Mulai dari tema fantasi yg membuatmu melihat karakter pegulat WWE dari perspektif yg berbeda, fitur multiplayer,hinggakemampuanbermainoffline yg sangat membantumu bermain game secara mobile.

    Review WWE Immortals – Bosan Bergulat Kini Mereka Bertarung

    Google Play Store Links: WWE Immortals, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page