Game Dari Pembuat Halo, Midnight Star, Dirilis Minggu Ini!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 2, 2015.

Discuss Game Dari Pembuat Halo, Midnight Star, Dirilis Minggu Ini! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    02/02/2015

    Developer yg sudah lama tidak kedengaran suaranya yaitu Industrial Toys akhirnya mengumumkan tanggal rilis game pertama mereka yaitu Midnight Star. Game ini mengalami perjalanan yg sangat panjang sejak pertama kali diumumkan yaitu pada bulan Desember 2012 lampau, kemudian berganti nama dari Morning Star menjadi Midnight Star, sampai hadir melalui program soft launch di beberapa Apple App Store.

    Game shooter yg mempunya grafis bagus ini akan akhirnya akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 5 Februari 2015, / tepatnya minggu ini. Bersamaan dengan diumumkannya tanggal rilis tersebut, kamu juga bisa menikmati novel keren yg bergaya komik Amerika pada sebuah aplikasi yg terpisah (link download tersedia di akhir artikel). Melalui novel ini, kamu bisa menikmati alur cerita Midnight Star yg terjadi di sebuah planet asing.
    [​IMG]Novel Midnight Rises

    Saya sendiri yg sudah mencoba Midnight Star berkesimpulan bahwa game ini cukup inovatif dengan membawa kontrol yg pas digunakan pada layar sentuh. Kamu tidak akan lagi menemukan D-pad, yg ada kamu cukup tap pada musuh untuk menembak. Keindahan grafis game freemium ini juga patut diacungi jempol. Ya, Midnight Star akan menjadi game gratis yg mengandalkan IAP.

    Saya sudah pernah membuatkan preview singkat yg bisa langsung kamu baca di sini. Sebelum menunggu game ini rilis, ada baiknya kamu membaca dahulu novelnya agar lebih paham mengenai jalan cerita Midnight Star.

    Apple App Store Link: Midnight Rises (Graphic Novel), Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page