Game Favorit Penulis Games in Asia Bulan Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 4, 2015.

Discuss Game Favorit Penulis Games in Asia Bulan Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    04/02/2015

    Tahun baru, semangat bermain yg baru juga seharusnya menyertai kamu. Apakah tahun ini kamu berniat untuk membeli mesin bermain game baru baik itu yg portabel maupun untuk rumah? Yang jelas, apapun mesin yg akan kamu gunakan untuk bermain game selama 2015 ini, tentunya akan ada banyak game baru yg menemani hidupmu tahun ini. Oleh karena itu di artikel ini kami akan menyajikan daftar-daftar game favorit kami yg dirilis selama bulan Januari 2015. Mungkin saja game yg kami pilih bisa menjadi rekomendasi seandainya kamu bingung mau memainkan apa bulan ini. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

    P.S: Kami juga mengundang kamu untuk berpartisipasi lewat komentar. Syaratnya game favorit kamu harus dirilis bulan Januari 2015 :D.
    Hendri Salim –Gunslugs 2
    [​IMG]

    Platform: iOS, Android

    Pixelorange adalah developer yg selalu mempunyai tempat khusus di smartphone saya & Gunslugs 2 bukanlah pengecualian. Dibandingkan dengan Gunslugs yg pertama, sekuelnya ini mempunyai beberapa tambahan fitur yg menyenangkan, namun pada dasarnya tetap game yg sama.

    Satu hal yg saya suka dari Gunslugs 2 adalah game ini mempunyai karakter yg cukup mudah mati, ini mengingatkan saya kepada betapa susahnya bermain game di era keemasan Sega / Nintendo. Jika kamu menyukai Gunslugs yg pertama maka kemungkinan besar kamu juga akan menyukai Gunslugs 2.
    Risky Maulana Crossy Road
    [​IMG]

    Platform: iOS, Android

    Saya rasa bukan kaliini saja namaCrossy Road muncul di setiap daftargamefavorit pilihan penulis GIA. Yep, setelah beredar diiOS akhir tahun kemarin,kemunculan versi Android dari Crossy Roadmemberi saya sensasi yg kurang lebih sama seperti yg dialami Yesi & Iqbal tahun lalu.Crossy Road memberi saya alasan untuk terus kembali memainkan game ini setiap waktu, hanya untuk mengumpulkan koin, membeli karakter baru, & bermain mengalahkan rekor saya sebelumnya.

    Baca ulasan lengkap Crossy Roaddi sini
    Mohammad Fahmi – Life is Strange

    [​IMG]

    Platform: PC, PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One

    Sebuah kerja sama dari Dontnod Entertainment, developer game action Remember Me, serta Square Enix yg rasanya tidak perlu saya jelaskan lagi siapa, jelas tidak akan terlintas di pikiran saya dulu. Tapi di akhir tahun lalu tiba-tiba saja muncul berita bahwa dua perusahaan ini bekerja sama dalam mengerjakan sebuah game berjudul Life is Strange. Game ini merupakan sebuah game episodik dengan konsentrasi pada naratif & gameplay yg cukup mirip dengan game buatan Telltale (The Walking Dead, The Wolf Among Us) / Quantic Dreams (Heavy Rain, Beyond: Two Souls).

    Life is Strange menggambarkan kehidupan remaja SMA di Amerika Serikat beserta intrik-intrik yg umum menyertai mereka. Tidak sampai di situ saja, game ini juga memiliki sedikit elemen supernaturalyang disematkan dengan sangat bagus baik di gameplay maupun di cerita. Pengalaman yg kamu rasakan di Life is Strange dijamin akan mengingatkan kamu dengan film / serial seperti Donnie Darko, Smallville, Roswell, & lain-lain.

    Review Life Is Strange Gejolak Kawula Muda
    Kevin Sutanto – Guilty Gear Xrd -Sign-

    [​IMG]

    Platform:PS3, PS4

    Guilty Gear Xrd -Sign- merupakan salah satu game fighting pertama yg ada di console PS4 & sekaligus menjadi favorit saya untuk sementara ini. Seri Guilty Gear terbaru ini memiliki gameplay yg cukup kompleksdan saya yakin bisa membuat para veteran game fighting menghabiskan waktu banyak untuk berlatih serangan kombinasi yg maut.

    Namun yg menjadi poin penting dari Guilty Gear Xrd -Sign- adalah tampilan visualnya yg indah sekaligus unik. Dengan menipu persepsi kita, game ini sesungguhnya adalah game 2D fighting dengan sprite yg digambar dengan model 3D. Hal ini menciptakan efek layaknya sebuah anime yg bisa kamu mainkan. Hal itu saja saya rasa sudah cukup menjual game ini untuk saya mainkan selama berhari-hari.
    Lihat juga review lengkap Guilty Gear Xrd -Sign- di sini!
    Glenn Prasetya – Hero Emblems
    [​IMG]

    Platform: iOS

    Sudah banyak sekali game match-3 yg dirilis untuk mobile. Namun dari sekian banyak game tersebut belum ada yg bisa memuaskan saya sampai muncul Hero Emblems. Jadi apa yg spesial dari game ini? Hero Emblems menyertakan jalan cerita yg bagus dengan banyak selipan-selipan humor yg membuatnya menjadi tidak membosankan.

    Satu hal lagi yg membuat game ini semakin menarik adalah grinding yg menyenangkan & juga elemen RPG yg membuatnya tidak terasa seperti game match-3 puzzle. Lebih lagi, core gameplay dari game ini juga tidak seperti match-3 puzzle yg identik dengan kecepatan mencocokkan, tetapi lebih kepada strategi. Kamu yg mencari perbedaan wajib memainkan Hero Emblems.

    Baca review Hero Emblemsdi sini
    Nizar Tegar -Space Marshals
    [​IMG]

    Platform: iOS

    Space Marshals menjadi game favorit saya bulan Januari lalu karena sajian grafis serta kontennya yg benar-benar premium. Terdiri dari keseluruhan tiga chapter yg berisi berbagai konten misi yg menarik, pastinya akan membuat penggemar game action shooter betah memainkannya. Bahkan sajian di chapter pertama saja sudah banyak memberikan replay value yg baik.

    Game besutan developer Pixelbite ini menghadirkan elemen action serta stealth dalam kombinasi yg tepat. Kontrol yg inovatif pun menjadi satu elemen yg membuat pengalaman bermain saya menjadi beda. Petualangan Space Marshals tidak berakhir di chapter pertama saja, chapter kedua yg akan rilis sebagai update gratis (bagi yg sudah membeli chapter pertama) pada Maret mendatang akan semakin menambah keseruan Space Marshals.

    Dengan harga premium, kamu dijamin akan mendapatkan kualitas game mobile yg sangat baik. Maka tidak lagi ada keraguan bahwa game AAA ini saya rekomendasikan untuk menjadi bagian dari koleksi game iOS kamu.

    Review Space Marshals Eksperimen Terbaru Dari Pixelbite Ini Sangat Berhasil

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page