Gaming Game Heroes of Gods Bakal Hadirkan Karakter Khas Indonesia

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Sep 23, 2015.

Discuss Game Heroes of Gods Bakal Hadirkan Karakter Khas Indonesia in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    5 karakter khas Indonesia ini bakal hadir di Heroes of Gods.

    Jika biasanya pihak Indonesia hanya menjadi publisher, lain lagi dalam game Heroes of Gods. Dalam game ber-gameplay 3d RPG side scrolling ini, Kingslaim Studio asal Indonesia bahkan turut mendesain beberapa karakternya. Jadi jangan heran, jika Game Heroes of Gods Bakal Hadirkan Karakter Khas Indonesia.

    Ada 5 karakter khas Indonesia yang bakal meramaikan game garapan NQ Games ini, yaitu Nyi Roro Kidul, Gatot Kaca, Rangda, Sri Kandi, dan Reog. Desain setiap karakter tersebut sesuai dengan ciri khasnya yang populer di sini, seperti Nyi Roro Kidul yang mengenakan pakaian berwarna hijau, atau Gatot Kaca yang menggunakan gada sebagai senjata utamanya.

    [​IMG]

    Desain karakter yang apik dan efek pertarungan yang memukau jadi andalan Heroes of Gods dalam menarik para gamer.

    Dalam Heroes of Gods, tersedia lebih dari 300 karakter (avatar) yang dapat dipilih, termasuk 5 karakter khas Indonesia. Setiap karakter terbagi atas rating, mulai dari satu hingga enam, dan tipe yang terdiri atas tanker, healer, dan attacker. Heroes of Gods menawarkan sistem upgrade dan evolusi setiap karakternya mencapai tingakatan tertentu.

    Game ini juga menawarkan 3 fitur utama yang terdiri atas PVP, memory of abyss, dan crack of time. Fitur pvp memudahkan gamer bertarung dengan player lain untuk menguji kehebatan hero-nya. Sedangkan 2 fitur lainnya terbilang cukup unik, dimana fitur memory of abyss dapat membantu gamer mendapatkan rare item dan karakter baru, dan fitur crack of time memungkinkan gamer mendulang gold lebih banyak dengan menjelajahi dungeon harian.

    Game ini rencananya bakal segera di rilis ke pasaran, jadi tunggu saja tanggal mainnya. Bagi yang penasaran, cek trailer-nya di bawah ini:



    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/09...n-menghadirkan-5-karakter-khas-indonesia-6534

    Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/09...n-menghadirkan-5-karakter-khas-indonesia-6534
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page