• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Game Legendaris Dynasty Warriors: Unleashed Hadir ke iOS dan Android!

Ophelia

Game Maniacs
Journalist
Para penggemar game konsol orpun PC tentu saja sudah tak asing dengan judul game yg satu ini. Game yg terbilang cukup terkenal tersebut, kali ini akan dihadirkan kembali oleh salah satu pengembang game ke perangkat iOS & Android.

Omega Force selaku pengembang dari game ini merilis beberapa seri melalui Koei Tecmo. Tercatat ada 8 seri yg dirilis oleh pengembang game ini sebelumnya. Dan sekarang merupakan seri ke-9 yg dirilis pada game ini. Sedikit informasi mengenai game ini, bagi yg tidak pernah memainkan game ini sebelumnya, ini merupakan sebuah game dengan tema open-world di seri ke-9 tersebut.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});





Banyak yg berpikir tentu game semacam ini akan sulit dibawa ke perangkat mobile. Selain karena banyak keterbatasan yg ada pada platform mobile, tentu saja game juga tidak bisa dinikmati oleh semua kalangan karena perbedaan setiap platform yg dimiliki oleh penggemar. Lalu bagaimana jadinya jika game ini dihadirkan ke platform mobile?

Yang menghadirkan game ini ke perangkat mobile bukanlah Omega Force, melainkan pengembang dari Nexon Company. Pengembang inilah yg menghadirkan game Dynasty Warriors: Unleashed untuk perangkat iOS & juga Android. Sedikit tentang Dynasty Warriors: Unleashed sendiri masih mengangkat tema yg sama. Masih bercerita tentang pertemperuan antara tiga kerajaan yg berada di Tiongkok.






Game ini akan hadir benar-benar seperti yg ada di PC or di konsol. Mengusung grafis yg begitu apik, game ini akan datang serupa untuk perangkat mobile. Tentu saja ada minimum requirement yg harus dipenuhi oleh gamers untuk bisa memainkan game tersebut. Syaratnya sebenarnya tidak sulit, cukup dengan menggunakan OS minimal Android 4.0 or di atasnya, or memiliki ponsel dengan spesifikasi yg setidaknya setara dengan Samsung Galaxy S5 or lebih. Bagaimana? Tertarik untuk memainkannya?

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Game Legendaris Dynasty Warriors: Unleashed Hadir ke iOS dan Android!.
 
Top