Game Legends Within Ini Meniru Pertarungan Dragon Ball

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 24, 2015.

Discuss Game Legends Within Ini Meniru Pertarungan Dragon Ball in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,745
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/02/2015

    Melihat sekilastampilannya saja,kamu pasti bisa menangkap bahwaLegends Within – Mini Editionini terinspirasi serialmanga/anime terkenal yanggame terbarunya sedang dikembangkan untuk 3DS. Ya, gamekeluaran BOOLit Entertainment ini mengusungaksi layaknya pertarungan para manusia Super Seiya yg biasanya kita saksikan diserial animasi Dragon Ball. Coba saja lihat cuplikan video Legends Within yg saya sertakandi atas. Kamu yg pernah menyaksikan aksi pertarungan Goku melawan pasukan Super Seiyapastinya akan familier dengan aksi yg diusungLegends Within.

    Legends Within membagi permainannya ke dalam deretan level berjumlah puluhan, masing-masing denganobjektif pertarungan yg berbeda-bedamulai dari mengalahkanmusuh tipe tertentu, menghabisi semua lawan, merusak beberapa objekspesial, & masih banyak lagi lainnya. Sebelum kamu memulai sebuah level, kamu juga dipersilakan memilih satu di antara dua karakter yg berbeda gender. Karakterapapun yg kamu pilih, objektif pertarungankeduakarakter inikurang lebihnya sama.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sesuai ciri khas pertarungan serial animasiDragon Ball,game ini turutmenyertakan fiturpower chargeguna mengisi meteran seranganspesialyang kamu punya. Dengan meteran power level ini kamu diberikan beberapa jurus menarik untuk membantu pertarunganmu. Mulai dari manuver teleportasi,fireball (atau jurus kamehameha versiLegends Within), beserta jurus tambahan yg bisa kamu lakukan dengan menekan tombol block. Melakukancharging di sini sekaligus menyembuhkan beberapa porsi nyawa yg kamu punya.

    Meskipun dari segi konsep permainanLegends Within terkesan cukup menarik, namun sayangnya dari segi ekskusi kontrol & AIgameini memiliki kelemahan yg membuat saya kurang bisa menikmati permainan. Kontrolvirtual joytick yg diimplementasikanLegends Withinterlalu responsif terlebih lagi pada bagian D-pad. Penempatan tombol virtualD-padgame ini terkesan sangat kaku, sehingga tak jarang pergerakan jari sayadianggaplepas walaupun saya masih mengontrolnya.
    [​IMG]Kamu lihat karakter yg dikejar-kejar itu? Ya, itu saya, berupaya lari menghindari musuh yg kekuatannya selisih 300 dengan kekuatan saya

    Selain itu AI musuh dalamgame inijuga kelewatagresif dalam memberimu perlawanan.Jika kamu terlanjur memblokir serangan musuhmaka bersiap-siaplahmenjadi samsakhidup, karena musuh tidak akan berhenti memukulimu. Satu-satunya cara agar kamu selamat adalah kabur, jaga jarak,heal, & coba peruntunganmu sekali lagi di sini. Tak jarang sepanjang awalpermainan saya diLegends Within,jagoan saya justru dijadikan bulan-bulanan musuhyang menghilangkan kesan funsaat saya mencoba bermain pertama kali.

    Kesimpulan dari impresi saya bermaingame ini,Legends Within merupakan gameyang berani mengisi kekosongangame Dragon Ball resmi di ranah mobile.Terlepas dari kekurangan dari segi kontrol & AI musuh yg biadab sukar,Legends Withinbisa menjadi salah satugamedengan tingkat kesulitananti-mainstreamyang bolehkamu coba minggu ini.

    Google Play Store Link: Legends Within, Gratis
    TagsFighting

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page