Game Online Terbaik Tahun 2015 Yang Wajib Kamu Mainkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 13, 2015.

Discuss Game Online Terbaik Tahun 2015 Yang Wajib Kamu Mainkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    style="text-align: justify;">Saat ini, gamer di hadapkan pada banyaknya varian pilihan game online siap dinikmati. Untuk menjadi yg terbaik di industri MMO pun bukan hal mudah. Semakin sesaknya pangsa pasar & ketatnya persaingan membuat pihak developer berlomba-lomba menghadirkan inovasi & pengalaman bermain yg berbeda dari kebanyakan game generic yg ada di pasaran.

    Nah, jika kamu bingung game apa saja yg sebaiknya masuk dalam radar game yg ingin kamu coba, mari kita lihat 6 daftar panjang berikut ini.

    6 Daftar Game Online TerbaikWorld of WarcraftWorld of Warcraft masih tetap menduduki kursi panas game online RPG terbaik hingga tahun 2015 ini. Kendati beberapa tahun belakangan sempat terjadi penurunan jumlah subscriber, namun berkat ekspansi terbaru Warlords of Draenor, Blizzard sukses menggaet kembali hati para veteran game ini.

    [​IMG]

    Apabila kamu pemain baru yg ingin mencoba bertualang di dunia fantasi World of Warcraft, Blizzard Entertainment tengah menghadirkan paket starter edition yg mana kamu dapat memainkan WoW secara gratis untuk periode tertentu.

    League of LegendsLeague of Legends merupakan game MOBA garapan Riot Games yg sangat populer di dunia. Jumlah aktif pemain dari game ini terbilang sangat fantastis. Di tahun 2014, sempat dikabarkan bahwa jumlah pemain aktif dalam waktu bersamaan mencapai 7.5 juta pemain. Se&gkan dalam sebulan, tercatat 67 juta gamer memainkan game ini.

    [​IMG]League of Legends

    Apabila kamu memiliki cukup banyak waktu untuk melakukan grinding, crafting, orpun enhancement untuk mendapatkan item super kuat, maka League of Legends bisa jadi pilih game untuk kamu. Kendati di awal mungkin sedikit berbeda dari game MMORPG, namun seiring berjalanannya waktu (belajar), kamu bakal jatuh cinta sama game ini.

    DOTA 2Nama besar DOTA 2 sudah tidak diragukan lagi. Game naungan Valve ini merupakan kompetitor berat dari League of Legends. Saat berbicara soal game MOBA, 2 judul game ini mungkin akan sering kamu dengar.

    [​IMG]DOTA 2 – Wallpaper

    Tak kalah populer dengan League of Legends, DOTA 2 juga memiliki komunitas gamer yg sangat kuat. Di bulan Februari 2015 lalu, Steam sempat mengungkapkan bahw jumlah gamer yg memainkan game ini secara bersamaan menembus angka 1 juta. Walaupun masih kalah jauh dari rekor League of Legends, namun pencapaian tersebut tentu menjadi rekor yg patut dibanggakan.

    Lagi, bila kamu tidak punya waktu cukup untuk bermain game, DOTA 2 bisa jadi pilihan cerdas untuk mengisi waktu luangmu.

    Final Fantasy XIV: A Realm Reborn dari Square EnixWalau sempat gagal pada peluncuran per&anya & terpaksa digarap kembali oleh Square Enix, Final Fantasy XIV: A Realm Reborn sukses kembali berhelat di pasar game MMORPG. Game gawangan Naoki Yoshida ini akan meluncurkan ekspansi terbaru Heavensward di bulan Juni 2015 mendatang, yg mana konten-konten baru & sejumlah peningkatan juga dihadirkan dalam update tersebut.

    [​IMG]Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

    Untuk memainkan game ini, kamu perlu membeli versi digital-nya (serial number) melalui website resmi Final Fantasy XIV: A Realm Reborn. Pada pembelian per&a, kamu akan memperoleh durasi bermain selama 30 hari, & setelah expire, kamu harus berlangganan untuk dapat terus memainkan game ini.

    Game Online MMORPG Terbaik 2012 Yang Masih Eksis Hinggat Saat Ini – Guild Wars 2Selanjutnya ada Guild Wars 2 dari Arenanet. Guild Wars 2 sering diga&g-ga&g sebagai kompetitor berat dari Final Fantasy XIV: A Realm Reborn. Jika FFXIV: ARR punya ekspansi terbaru Heavensward Juni nanti, Guild Wars 2 juga akan meluncurkan update besar pertama mereka Heart of Thorns.

    [​IMG]Guild Wars 2 – Artwork

    Banyak penghargaan besar yg sudah terima oleh game ini. Merujuk pada situs resminya, total sudah lebih dari 100 awards yg didapatkan oleh Guild Wars 2, seperti PC Game of the Year 2012 dari Gamespot, Best RPG of 2012 dari Destructoid, Best MMO of 2012 dari gameinformer, & masih banyak lagi.

    Model bisnis yg diterapkan oleh Guild Wars 2 adalah B2P (Buy to Play). Saat ini tersedia 2 pilihan produk yg bisa kalian beli, yaitu Digital Heroic Edition seharga $39,99, & Digital Deluxe Edition seharga $59,99.

    Setelah melakukan pembelian ini, kamu tidak perlu melakukan pembayaran berlangganan seperti Final Fantasy XIV.

    ArcheAge OnlineKepopuleran ArcheAge Online di Korea selatan membawa hyped yg sama ke regional barat. Game Online RPG yg menjadi andalan publisher Trion Worlds ini telah mengukir sukses gemilang di negerinya sendiri.

    [​IMG]ArcheAge – Ferre

    Seperti yg kita tahu, banyak game-game populer yg berasal dari Korea. Persaingan pasar di sana sangat ketat! Dan tak sedikit buat kita banyak yg gigit jari pengen nyobain langsung game-game baru yg rilis di sana.

    Melihat kompetisi ketat di sana, ArcheAge terbilang sukses di Korea. Terbukti dengan 3 penghargaan bergensi berhasil disabetnya dalam perhelatan besar Annual Korean Game Awards 2013. Penghargaan-penghargaan tersebut adalah Presidents Award, Best Planning and Scenario Award, & Best Graphics Award.

    ArcheAge Online bisa kamu mainkan secara gratis. Kamu hanya perlu mendaftarkan akun disitus trion worlds & download client game nya.

    Calon Game Online Terbaik Tahun IniSelain 6 game di atas, sebenarnya ada beberapa judul game online terbaru yg berpotensi menjadi game RPG terbaik tahun 2015 seperti Black Desert Online, Tree of Savior, Albion Online, Echo of Soul & Skyforge Online. Judul-judul ini rencananya akan dirilis di regional barat dalam tahun ini & (seharusnya) bisa dimainkan oleh gamer Indonesia juga.

    Game MMORPG Ini MeredupBeberapa judul yg tadinya sempat terpikir akan mendominasi industri MMO belakangan mulai kehilangan pamornya. Judul-judul tersebut antaralain Ragnarok Online 2, Kingdom Under Fire II, Lime Odyssey, Archlord II. Hal ini disebabkan oleh kurangnya fitur-fitur inovatif, bug yg berceceran, & masalah finansial perusahaan yg membuat kandas proses distribusi / produksi.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Game Online Terbaik Tahun 2015 Yang Wajib Kamu Mainkan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page