Game PewDiePie: Legend of the Brofist Akan Rilis di Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 22, 2015.

Discuss Game PewDiePie: Legend of the Brofist Akan Rilis di Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Melalui video yg ia unggah baru-baru ini, PewDiePie mengumumkan bahwa minggu ini game yg dibintangi dirinya, PewDiePie: Legend of the Brofist, akan dirilis untuk platform iOS & Android. Waktu spesifiknya sendiri adalah Kamis, 24 September 2015.

    Pada video di bawah (sekitar menit ketiga), ia juga mengumumkan bahwa pada saat perilisannya nanti akan diadakan giveaway, live streaming, serta berbagai hadiah. Hadiah ini akan dibagikan kepada mereka yg berhasil mengalahkan level-level tertentu untuk pertama kali.



    Seperti yg telah Iqbal sampaikan beberapa waktu lalu, PewDiePie: Legend of the Brofist adalah sebuah game platformer di mana kamu memerankan Felix Kjellberg alias PewDiePie. Di sini ia harus menyelamatkan para fan & teman-temannya dari penculikan yg dilakukan sekelompok tong. Betul sekali, tong.

    Selain itu, terdapat juga sebuah mode baru bernama Pug Mode yg memungkinkan kamu menggunakan Edgar & Maya, kedua anjing PewDiePie.
    [​IMG]Sumber: ibtimes.com

    Game bergrafis piksel ini berawal dari sebuah acara game jam yg diadakan PewDiePie bersama Gamejolt pada November tahun lalu. Acara berjudul Indies Vs. PewDiePie ini diadakan selama 72 jam & menghasilkan banyak game, salah satunya adalahPewDiePies Paradise Island yg menduduki peringkat kelima buatan Outerminds Studio.

    Ingin tahu bagaimana gameplay dari PewDiePie: Legend of the Brofist secara langsung? Simak video di bawah ini di mana PewDiePie memainkan level awal dari game tersebut.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page