Game Sid Meier's Starships Akan Hadir Di iPad

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2015.

Discuss Game Sid Meier's Starships Akan Hadir Di iPad in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,745
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/01/2015

    Developer 2K Games & Firaxis mengumumkan sebuah game strategi bertema perjalanan antar galaksi. Dalam game ini kamu akan ditugaskan untuk menjelajahi galaksi, membentuk aliansi, serta ditugaskan untuk menyelesaikan beragam misi tertentu. Mekanisme permainan yg akan diimplementasikan dalam Starships adalah turn based dengan elemen kombat yg melibatkan berbagai macam jenis pesawat.

    Saat menjelajahi luar angkasa kamu akan berkunjung ke berbagai sistem galaksi yg beragam. Di berbagai tempat tersebut kamu akan dipertemukan dengan misi yg akan menghadiahkan kamu item serta tingkat kepercayaan koloni penduduk tersebut. Penduduk yg percaya padamu pada akhirnya akan bergabung pada federasi yg kamu pimpin. Ya, inti permainan di Starships adalah kamu harus melakukan berbagai strategi untuk memperluas federasi milikmu. Selama petualangan baik pada saat kombat ataupun pada saat melakukan eksplorasi luar angkasa, kamu harus mengumpulkan berbagai sumber daya teknologi futuristik untuk kamu gunakan sebagai elemen yg bisa memuluskan misi.

    [​IMG]

    Konsep serta mekanisme permainan yg saya sampaikan di atas mungkin akan mengingatkan kamu pada seri game Sid Meierlainnya. PasalnyaStarships merupakan perluasan cerita dari gameCivilization: Beyond Earth,judul paling baru dari seri Civilization yg rilis pada tahun lalu. Sid Meier menjelaskan bahwa saat dia mendesain Starships dia terpacu untuk mengeksplorasi bab cerita selanjutnya dari Beyond Earth. Dia ingin menceritakan mengenai apa yg terjadi setelah manusia berkoloni di planet baru, juga untuk menjelaskan apa yg terjadi pada kehidupan sebagian manusia yg berada di bumi.
    Belum pernah memainkan Civilization: Beyond Earth? Baca artikel satu ini

    Namun dari keseluruhan aspek cerita tersebut, Sid Meier berkata bahwa ia akan fokus pada elemen petualangan interstellar (penjelajahan antar bintang), diplomasi, serta eksplorasi. Fokus lain yg akan diberikan adalah pada elemen pengembangan / peningkatan kemampuan pesawat & senjata yg harus kamu utak-atik. Kamu dapat mengkombinasikan berbagai bagian pesawat / senjata menjadi satu elemen baru.

    [​IMG]

    Untuk memenangkan permainan di Starships, Sid Meier mendesain berbagai skenario kemenangan. Kamu dapat merancang kemenanganmu lewat kontrol populasi, di mana kamu harus menguasai berbagai koloni dari beragam sistem yg ada di luar angkasa yg akan bergabung dalam federasi pimpinanmu. Skenario lain adalah lewat penguasaan sains & teknologi yg mengharuskan kamu memimpin peradaban lewat berbagai kemajuan ilmu pengetahuan & teknologi modern.Ada juga skenario kemenangan klasik yg bisa kamu raih lewat invasi, / melibas habis setiap musuh yg hendak menggulingkan kekuasaanmu. Jadi, cara kemenangan apa yg ingin kamu raih tergantung dari bagaimana gaya permainan kamu di Starships.
    Game mobilejuga mendapatkan versi kasual dari seri Civilization. Baca beritanya di sini

    Untuk gadget iOS, Sid Meier’s Starships akan dirilis hanya untuk iPad saja. Namun bagi kamu yg tidak mempunyai iPad, kamu juga dapat memainkan game ini lewat Mac ataupun PC. Sid Meier’s Starships rencananya akan dirilis pada kuartal pertama di 2015 ini. Jadi kemungkinan besar,game ini bisa kamu tunggu kehadirannya pada periode Januari ini sampai Maret nanti.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page