Game Under Radar: Rolling Mango, Vincents Dream, and More

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2015.

Discuss Game Under Radar: Rolling Mango, Vincents Dream, and More in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    21/01/2015

    Tidak terasa bulan Januari 2015 sudah hampir berlalu. Hanya tinggal seminggu lagi saja sebelum kita memasuki bulan Februari di tahun 2015 ini. Nah, seperti minggu-minggu sebelumnya, minggu ini saya sudah mengumpulkan beberapagame iOS maupun Android menarik yg bisa kamu coba mainkan. Jika kamu menyukaigame denganpace gameplayyang cepat kamu bisa mencoba Rolling Mango, SineWave, maupun Duplicity.Namun jika kamu lebih menyukaigame membuat dahi kamu sedikit berkerut, cobalah memainkanVincents Dream.Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak kelima ulasan singkat mengenaigame under radar minggu ini.
    Sine Wave
    [​IMG]

    SineWave adalahgame flying tunnel yg digabungkan dengan unsurgame rhythm.Jadi selain kamu harus mengendalikan gerak pesawat kamu, kamu juga harus melakukantap alagame rhythmkebanyakan yg harus digunakan untuk menghancurkan musuh di sini. Tutorialgame ini terbilang panjang, tapi intinya kamu bisa mengendalikan laju pesawat kamu dengan kontrolswipeatas, bawah, kanan, maupun kiri. Kemudian untuk menghancurkan musuh, kamu bisa melakukantap tepat saat kamu mendapatkanbeat yg tepat untuk melancarkantap. SineWave tersedia secara gratis dengan 3 lagu di dalamnya & jika kamu ingin membeli lagu tambahan, kamu bisa mendapatkannya melalui IAP.

    Apple App Store Link: SineWave, Gratis
    Rolling Mango
    [​IMG]

    Konsep yg digunakan olehgame satu ini memang sudah pernah ada sebelumnya. Tapi jika kamu bertanya mengapa saya memasukannya dalam daftargame under radar minggu ini, maka saya akan menjawab karenagame memiliki presentasi yg lebih baik dari leluhurnya. DiRolling Mango, kamu akan menggerakan 2 buah mangga berbentuk kubus yg bergerak otomatis dari kiri ke kanan & tugas kamu di sini adalah melompati setiap rintangan yg menghadang. Kontrolnya juga sangat mudah, tomboljumpdi bagian kanan untuk membuat mangga di posisi bawah melompat, sedangkan tombol jumpdi kiri untuk membuat mangga yg ada di bagian atas melompat. Sederhana bukan? Tapi seberapa lamakah kamu mampu bertahan?


    Apple App Store Link: RollingMango, Gratis
    (Versi iPhone)


    Apple App Store Link: RollingMangoHD, Gratis
    (Versi iPad)
    Vincents Dream
    [​IMG]

    Masih ingatgame Mr. Snoozleberg?Vincents Dream adalahgame yg memiliki konsep kurang lebih mirip dengangamejadul tersebut. Lantas apa yg membuatnya lebih menarik daripada Mr. Snoozleberg?Selain memiliki presentasi 3D,Vincents Dreamlebih menegaskan pada corepenyelesaianpuzzle yg ada ketimbang meminta kamu mencari tahu alat-alat apa saja yg bisa dipergunakanseperti yg kamujumpai dalamgameplay Mr. Snoozleberg.Tugas kamu di sini adalah mengaktifkan meja-meja yg ada di setiap levelnya dengan cara menggambar lingkaran di atasnya.

    Meja-meja ini ada yg bersifat statis, bisa dipindah, bisa berputar, & banyak lainnya. Karakter kamu, Vincent akan bergerak sesuai arah yg ditunjukan oleh meja-meja tersebut. Kamu juga bisa mengumpulkan coklat panas untuk membuka dunia berikutnya. Tidak seperti game lainnya, untuk bisa memainkanVincents Dream kamu harus mengeluarkan uang Rp 12.000 & tenang saja sekali membayar kamu tidak akan lagi diganggu oleh yg namanya IAP apalagi iklan di dalamnya.

    Apple App Store Link: Vincents Dream, Rp. 12000

    Google Play Store Link:Vincents Dream,Rp. 12.000
    King Duckling
    [​IMG]

    Game King Duckling merupakangame platformer klasik yg akan mengajak kamu mengumpulkan sekelompok bebek yg tercerai berai. Terdiri dari 180 level, pada setiap levelnya kamu akan diminta untuk mengumpulkan semua bebek yg ada secepat-cepatnya. Sayangnya kamu hanya memiliki satu nyawa di sini, jadi jika kamu tersentuh musuh kamu harus mengulanginya dari awal. Kamu bisa melawan musuh dengan mengambil bom / api yg tersedia. Kedua senjata ini akan digunakansecara otomatis pada saat kamu melompat.Karena itu perhatikan juga arah kamu melompat, jangan sampai senjata yg sudah kamu dapatkan susah payah terbuang begitu saja hanya karena kamu ceroboh dalammelompat.

    Apple App Store Link: King Duckling, Gratis


    Duplicity
    [​IMG]

    Game terakhir ini merupakangame indieyang sekilas terlihatsepertigame garapan Kumobius,Duet.KenyataannyaDuplicity dengan Duet merupakandua buahgame yg jelas sangat berbeda baik dari segigameplay maupun aturan permainan. DalamDuplicitykamu diminta untuk mempertemukan keduasphereyang ada sebelum waktu yg disediakan habis. Kamu akan diberikan dua kontrol sederhana di sini,tapdi bagian kanan layar untuk mengubah gerak keduasphere secara horizontal, dantapdi kiri layar untuk mengubah arah gerak secara vertikal.

    Tapsekali lagi untuk mengubah arah geraksphere ke arah sebaliknya. Jadi jika awalnya sphere kamu bergerak vertikal ke arah atas, kamu bisa tap layar kiri sekali lagi untuk bergerak vertikal ke arah bawah.Meskipun terlihat mudah, kecepatan kamu dalam berpikir & bergerak di sini sangat berperan penting karena asal kamu tahu saja kedua sphere kamu akan bergerak secara bersamaan. Oh yasaya memang belum bermain terlalu jauh, tapi saya bisa berkata jikaDuplicity adalahgame indie yg dikemas dengan baik oleh developernya jadi saran saya jangan sampai kamu melewatkangame menarik yg satu ini.

    Google Play Store Link:Duplicity,Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page