Gamebook Fiksi Ilmiah Sol Invictus Hadir Pada Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 22, 2014.

Discuss Gamebook Fiksi Ilmiah Sol Invictus Hadir Pada Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/12/2014

    Jika kamu penggemar gamebook mungkin kamu pernah mendengar Heavy Metal Thunder, gamebook bertema fiksi ilmiah besutan developer Cubus Games asal Barcelona, Spanyol. Selainmerilis Heavy Metal Thunder,Cubus Games juga pernahmerilis judul lain yg tidak kalah menarik yaitu Necklace of Skulls sebuah gamebook yg memiliki setting duniasuku Maya. Kini melanjutkan cerita yg sempat terputus di Heavy Metal Thunder, Cubus Games merilis sekuel dari game tersebut dengan judul Sol Invictus.

    Cerita Sol Invictus akan bermula di akhir cerita pada game pertama, di mana kamu akan dihadapkan dengan perencanaan untuk melawan alien yg selama ini menindas & membantai kaum manusia. Ya, bila kamu memainkan Heavy Metal Thunder, maka kamu tahu bahwa kisah penutup dari game tersebut meninggalkan akhir cerita yg kurang gereget & masih terdapat ruang untuk dikembangkannya cerita lanjutan.

    [​IMG]

    Sol Invictus akan menyuguhkan pengalaman bermain yg sama menarik dengan pendahulunya, seperti alur cerita yg bercabang, berbagai game mini, serta pengembangan karakter melalui berbagai mekanismeupgrade layaknyapada genre RPG. Sol Invictus akan memberikan kamu suguhan soundtrack baru dengan 3 slot savesehingga kamu dapat mencoba lebih dari satu kemungkinan cerita.Jika kamu belum pernah memainkan Heavy Metal Thunder, kamu masih bisa memainkan Sol Invictus,karena game ini memiliki alur cerita yg berdiri sendiri & tidak sepenuhnya bergantung pada cerita terdahulu.
    Gamebook ini menjadi game terbaik versi majalah TIME lo. Cek juga nih ulasan 80 Days yg bisa mengubah paradigma kamu dari tidak suka menjadi ketagihan

    Game bergenre visual novel memang menarik untuk dijelajahi. Dunia game mobile memiliki beberapa developer berkualitas yg ahli dalam genre ini. Sebut saja Inkle yg seringkali menelurkan karya luar biasa seperti 80 Days juga seri Sorcery. Ada juga Tin Man Games dengan seri Gamebook Adventures mereka. Lalu apabila berbicara mengenai ciri khasgamebook besutan Cubus Games, maka saya dapat menilai developer ini menghadirkan tone yg lebih serius, gelap, serta lebih “dewasa” dibandingkan dengan karya developer gamebook lainnya. Kamu akan disuguhi pengalaman kisahpenuh darah, serta diwarnai nilai moralitas yg cenderung bersifat abu-abu.

    Sol Invictus akan hadir di Apple App Store & Google Play Store pada 8 Januari mendatang. Jika kamu senang gamebook dengan sajian cerita yg cenderung gelap, maka karya Cubus Games ini cocok untuk kamu jelajahi di perangkat game mobile kamu.

    P.S: Cubus Games belum merilis trailer dari Sol Invictus. Video yg saya sajikan di bawah adalah trailer gameplay dari Heavy Metal Thunder, yg mungkin bisa menjadi sedikit gambaran bagi tampilanSol Invictus nanti.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page