Gamescom 2014: Mega Slowbro, Imut Dengan Transformasi Cangkang Penuh-nya

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 18, 2014.

Discuss Gamescom 2014: Mega Slowbro, Imut Dengan Transformasi Cangkang Penuh-nya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Mendekati bulan perilisannya, Pokemon Company kembali mempromosikan judul terbaru mereka Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire dengan perilisan video trailer salah satu pokemon generasi awal yg memperoleh mega evolution terbarunya, yakni Mega Slowbro. Video ini menampilkan beberapa hal baru berhubungan evolusi berang-berang bercangkang ini.



    Dijelaskan dalam deskripsi detailnya bahwa saat Slowbro berubah ke Mega Slowbro, ia akan mengumpulkan jadi satu enerji-enerjinya ke cangkang yg ada di ekornya. Tingkat kekerasannya pun bertambah besar & memperbesar daya tahannya. Mega Slowbro sendiri berdiri dengan ekornya yg bertugas menyeimbangkan tubuh saat pertarungan, & juga cangkang yg kali ini dikenakan ke seluruh bagian tubuh Slowbro.

    Mega Slowbro akan memiliki Shell Armor Ability, yakni kemampuan untuk mencegah musuh menjatuhkan serangan critical. Defense & Sp.Attack Slowbro akan meningkat drastis. Tentu saja hal ini membuat Mega Slowbro sebagai pilihan alternatif untuk strategi bermain kalian nantinya.

    Dan juga berhubung pembahasan untuk transformasi baru yg lainnya, Mega Audino, juga belum, maka berikut trailer terbaru dari pokemon saudara Chansey ini.



    Audino pada awalnya memiliki dua antena yg terletak di telinganya untuk merasakan perasaan Pokemon lainnya or telur Pokemon yg akan menetas. Mega Audino akan tampil dengan kemampuan Healer Ability, yg memungkinkan penyembuhan status negatif yg menimpa temannya di pertarungan tim maupun ganda. Mirip dengan Mega Slowbro, Mega Audino akan memperoleh peningkatan di Defense-nya & Special Defense-nya, menjadikannya menjadi Pokemon yg cocok untuk pertarungan ganda, berhubung pertahanannya & kemampuan menyembuhkannya akan menjadi aset penting pertarungan.

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Gamescom 2014: Mega Slowbro, Imut Dengan Transformasi Cangkang Penuh-nya diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page