Gamevil Menjadi Publisher 2 Game Mobile Keren Asal Korea

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 12, 2015.

Discuss Gamevil Menjadi Publisher 2 Game Mobile Keren Asal Korea in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/02/2015

    Ada kabar baik bagi penggemar game hack-and-slash RPG yg gemar melakukan grinding di depan layar smartphone selama berjam-jam, karena dalam beberapa waktu ke depan Gamevil akan menjadi penerbit dariduagame MMO terkenal asal Korea Selatan yg hadir pula ke dalam versimobile.Melalui email yg diterima redaksi GIA, Gamevil mengumumkan telah menggandeng Ginno Games & Dragonfly untuk bertindak sebagai penerbit dari duo developer asal negeri Gingseng tersebut.

    Kedua nama developer yg saya sebutkan tadi bukanlah pemain kecildi ranah onlinegaming Korea Selatan.Dragonfly Gamesendiri merupakan developer sekaligus merangkappenerbit dari beberapagame online terkenal sepertiQuakeWarsOnline, Kingdom Under Fire Online,sertaThe King of Fighters Online. Untuk proyek game mobileyang sedang digarap bersama Gamevil, Dragonfly tengah mempersiapkanspin-off dariKingdom Under Fire berjudulAge of Storms, yg konon akan mengusung gameplayMOBAdenganelemen RPG di dalamnya.
    [​IMG]Screenshot Devilan berikut ini membuat saya ingat karakter Azmodan yg saya lawan di Diablo III

    Sedangkan untuk Ginno Games, Gamevil juga akan bertindak sebagai penerbit darigame Devilian Mobile(judul sementara) yangmana merupakanspin-off mobile dari MMO berjudul sama.Devilian sendiri merupakangameMMOhack-and-slashyang cukup kental dengan nuansaDiablo III. Sepertitrailer yg bisa kamu lihat di bagian akhir beritaini,Devilian memiliki tampilanyang lumayan mirip dengangame buatan Blizzard tersebut. Mulai dari temagotik yg mewarnai seluruhsettinglokasi, hingga tampilan monsteryang ada membuat saya cukup penasaran bagaimana rupaversimobile dari Devilian ini nantinya.

    Saat berita ini dipublikasikan, Gamevil masih belum mematok kapanpastinya kedua game tersebut akan rilis dimobile. Yang jelas, di luarkemunculan dua judulgametadi,tahunini Gamevil masih memiliki tanggungan dengan merilisspin-offmobile dari MMOArcheAge yg tengah dikembangkan XL Games semenjak November 2014 kemarin. Jadi, bagaimana? Apakah kamu antusias untuk menunggu kemunculangame mobile terbaru dari Gamevil nanti? Saya sendiri tidak sabar untuk menunggu kemunculannya & saya harap Gamevil tidak berlama-lama dalam menggantung perasaansaya (halah).

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page